April 10, 2013

Takahashi Minami Blog #8 – Sudah kedua kalinya, kapan ketiga kalinya? [9 April 2013]

Sebenarnya aku berpikir untuk menulis ini kemarin
Tapi jadinya terlalu panjang
Makanya aku menulisnya hari ini ♪♪( *ω´) aa

Suatu hari, kami mengadakan event handshake di Makuhari ♪♪
Itu harusnya jadi pekerjaan terakhirku sebagai (gadis berumur) 21 tahun
tapi pekerjaan dadakan muncul
bersamaan dengan jadwal lainnya.

Pekerjaannya adalah pengumuman video misterius denganku di dalamnya yang melempar buket kepada semua maskot lokal dari ke-47 perfektur se-Jepang (lol)
Harusnya selesai jam 11 malam… (´Д` )
Sangat melelahkan… (´Д` )

Ternyata memang, berulang tahun seorang diri itu sangat kesepian…
Makanya aku minta pada managerku
untuk mentraktirku makan malam~ (lol)

Make up, dandanan gaya rambut, dan juga kostum sudah siap!
(kostum yang kupakai adalah gaun yang kupakai untuk single Jane Doe lol)

Kami menuju lokasi syuting…

Tanpa disangka-sangka, para member dan staf berteriak:
Selamat~~!!((((;゜Д)))))))
dengan cracker pesta mereka tarik

Benar
Semuanya membuatku datang ke sini dengan dalih pekerjaan
Ternyata ini semua adalah
trik kejutan untukku lol

Akimoto-san juga datang meskipun jadwalnya sangat penuh dan sibuk (>_<)

Walaupun semuanya sibuk, mereka semua datang dengan jumlah yang banyak sekali
mereka sangat baik dan lucu ()lol
Itu adalah ulang tahun yang paling membahagiakan ♪♪
Aku sangat berterima kasih pada semuanya ♪♪♪


Pada tanggal 8 April kemarin,
kepada semuanya yang terpilih dengan undian, karena membeli Type A, B, C “Jane Doe” dimana pun di Tokyo dan siapa pun yang datang ke event,
mereka mengadakan….
Minami Takahashi 22nd Premium Birthday Party」\(^o^)


 Ada lebih dari 100 orang diundang tanpa sepengetahuanku




Dan pada hari itu, aku memakai gaun yang aku pakai di MV;
gaun merah ♪♪(=´∀)(´∀=)

Aku jadi sangat berdebar-debar
ketika aku menunggu di ruang ganti/dandan

dan orang dari Universal Music berkata padaku dengan wajah sedih

“Sebenarnya, acara indie IDOL CHOCOLATE CLOSING mendadak memulai acara LIVE nya, dan beberapa fans mulai keluar, saat ini… Ini kesalahan kami, fans yang terkumpul hanya sepertiganya (dari jumlah awal yang direncanakan) saja. Tapi tetap saja, kami akan mengadakan acara ini, kami juga tidak punya banyak waktu, jadi akan sangat membantu jika anda mengizinkan kami memulainya sekarang, mohon maaf sebesar-besarnya.”

Aku jadi panik
Apalagi sejak awal, aku tidak bisa menghitung sepertiga itu berapa
dari jumlah fans yang seharusnya datang, yang aku saja tidak tahu… lol

Aku berpikir bahwa kebanyakan orang yang datang
tidak sama dengan orang-orang yang selalu mendukungku, karena itu aku jadi sedih

“Aku tidak apa-apa!” ujarku pada diri sendiri, berusaha tegar.
Aku pikir ini jadi hal yang agak kejam untuk dilakukan
Aku jadi ingin menangis karenanya ; ;

Gorden dibuka,

Pintu kubuka dan:
“Takamina, selamat ya~~!!”
Aku mendengar teriakan mereka dan bunyi keras cracker pesta

“Terima kasih banyak,” ujarku sembari menundukkan badan dan tersenyum
dada 100 fans yang hadir

Siapa yang menyangka
kalau ini adalah trik kejutan juga

Eits, aku ketipu lagi?! lol

Aku sudah berumur 22 tahun dan
sudah berhasil dikerjai dua kali… lol

Dan setelah aku pikir-pikir lagi…
Apaan tuh, nama event “CHOCOLATE CLOSING”?! lol

Terima kasih untuk tipuan usil yang manis ini lol

Aku menerima ucapan selamat dari semuanya


 Pada sesi pidato aku diizinkan untuk melakukan:
“Look back at the screen! Minami Takahashi 5 best quotes!

Ngomong-ngomong, peringkat satunya adalah…


Nggak tahu deh, apakah ini termasuk kata-kata bijak lol

Aku juga ada sesi tanya jawab
Juga sesi koreografi ♪♪


 Sembari aku bernyanyi, aku benar-benar mengalami saat-saat yang hebat ♪♪

Aku sungguh berterima kasih
pada orang-orang yang datang
dan kepada orang-orang yang tak bisa datang juga ♪♪♪


Nantikan juga event di tanggal 13 juga, ya  (=´∀)(´∀=)

Oh ya,
Ngomong-ngomong, hari ini BOMBtelah dirilis


Cekidot ya~~ ♪♪



Hahaha... Baru aja menginjak umur 22 tahun udah dikerjain dua kali dalam satu waktu sekaligus, lololol~~ \(//∇//)\

Ini dia yang bikin Takamina, kami-oshiku ini, lovely abis. Leader yang tegas, tapi di sisi lain gampang dikerjain sama staf dan member lain~~ ( ̄▽ ̄)

Anyway, Happy Birthday Takamina-chan~~!! (((o(*゜▽゜*)o)))

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment