April 10, 2013

Iwata Karen Google+ [7 April 2013]

{part 1}

Semuanya maaf...
Mohon tunggu sebentar saja...

Air mataku tidak bisa berhenti...

Aku sangat menyukai Sayaka-san...

Oke, aku berangkat sekarang... ^_^

(hari ini adalah event handshake)

Apa boleh buat, Karen memang sangat menyukai Akimoto Sayaka selain Takamina juga. Kabar graduate Sayaka tampaknya sangat memukul anak ini... :'(

{part 2}

Event handshake selesai~~~!
Maafkan sikapku tadi...
Aku mendapat shock yang besar
Tapi berbicara dengan kalian semua jadi membuatku semangat lagi ^_^

Foto ini adalah kostum yang kukenakan kemarin dan hari ini
Hari ini aku memakai kostum untuk semester baru sekolahku
Aku sekarang kelas 3 SMP lho
Tahun terakhirku lhoooo

Jadi sekarang di sekolah aku akan punya banyak junior
Sekarang siapa yang mau kuajak pergi makan monjya ya 


(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)


____________________________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi situs :
atau

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya
~ ^w^

No comments:

Post a Comment