April 15, 2013

Delima Rizky @ Handshake Event JKT48 Theater [14 April 2013]

Masih segar di ingatan kita tentang event handshake JKT48, yang diadakan hari minggu 14 April 2013, kemarin. Semuanya, apakah kalian telah mewujudkan impian kalian bertemu dengan idola/oshimen kalian masing-masing~~?? ♪♪( ´ ▽ ` )ノ

Suasana antrian event HS JKT48

Aku tidak bisa ikut karena memang gak punya tiket dan kesibukan sebagai mahasiswa di Jogja, sekaligus mbantu2 orang tua dengan pekerjaan konsultannya. Aaahh~~ Pengen ketemu dengan Delima~~ (´Д` )

Yah setidaknya banyak teman-teman fans, para sohib2 seperjuanganku, yang bisa membantuku mengetahui apa-apa saja yang terjadi di event handshake pertama bagi idol group JKT48 ini. Dan seperti biasa, sembari mengingat tujuan utama blog ini dibuat, kali ini aku akan sedikit share laporan-laporan dari teman-teman fans tentang keadaan event HS kemarin dengan Delima sebagai fokus utamanya. (((o(*゜▽゜*)o)))

Member lain juga dibahas dikit kok, tenang aja~~ ( *`ω´)

Oke, pertama-tama. Apa sih sebenarnya event handshake itu? Gampangnya adalah event dimana para fans melakukan handshake dengan member pilihan masing-masing. Selain salaman, fans juga berkesempatan mengobrol satu-dua kalimat dengan idolanya.

Setiap member memiliki sesi tersendiri, satu sesi berdurasi 1 jam. Sesi pertama dimulai pukul 10.00 WIB dan sesi terakhir atau sesi 10 dimulai pukul 19.30 WIB. Kupon handshake bisa didapatkan jika fans membeli CD tipe B dari album 'Heavy Rotation'.

Sesi/Jadwal dan Lini Member pada Event HS JKT48 (14 April 2013)

Udah ada di yutub juga nih, fancam yang merekam suasana HS di luar teater JKT48



Yah, sempat ada kekhawatiran bahwa oshimenku, Delima, akan mengalami rasa tegang apalagi ini adalah event perdananya dan dia ditempatkan di sesi terakhir (sesi malam) dan cuma kebagian satu sesi. Sedikit miris rasanya, tapi apa boleh buat secara logika sekarang ini memang fansnya tergolong sedikit ketimbang member-member lain yang lebih terkenal di masyarakat dan yang sering kena fokus kamera serta iklan-iklan/baliho di media-medai dan jalan-jalan raya. (。-_-。)

Segera saja aku jalankan proyek daruratku demi membekali dan menyemangati si buah Pome kecil ini. Apakah itu? Rahasia~~ Nantikan saja di postinganku yang berikutnya yah. ( *`ω´)

Sebagai ganti aku yang tak bisa hadir, beberapa sahabat Delimars (sebutan untuk para Delima-oshi) yang memang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, serta bisa mengikuti event tersebut, membantuku mencari tahu apa yang terjadi pada antrian lini Delima di event tersebut. Terima kasih pada kalian semua, dan tidak lupa aku akan memakai inisial nama kalian di postingan ini, alih-alih memakai nama asli kalian.

Pertama dari saudara berinisial ABM, berikut laporan nya dari TKP :

"td ada fans dr jakarta juga. dia delima juga tp jrng ikut event,
namanya p**to. umur 23. dia blng ke gua kan bang.
 
delima itu skrg orgnya udh gampang bersosialisasi,. jd title dia yg dlu, yg susah bersosisalisasi mending di hapus aja 
terus dia nntn teater udh 2 slm rkj. selalu di eyelock ama d5 
delima kata dia skrg gampang mengingat fans2 nya. walau jrng kelihatam di mata dia 
pas gw mau kenalan ama org lagi. eh udh dlm line. takutnya pas gw tny gtu. delima denger kan gw nya ngak enak bang 
line-nya biasa. di blng rame ngak. dblng sepi juga ngak, pas lah. ada td gua lht 1 ce fans delima. iya. kalao gw blng masih sma kelas 1 atau smp kls 3. msh kecil gtu"

Lalu ada juga dari saudara berinisial KGP, berikut adalah laporannya dari TKP :

"tadi delima ada di sesi 10, setelah memakai hand sanitizer antrilah aku di barisan handshake delima. 
sudah terpikir apa-apa yg mau dikatakan ke delima salah satunya salam dari kamu Vin. 
hmmm... 
tiba giliran handshake, setelah mengucapkan "halo delima...aku kogan.." 
tiba-tiba blank. 
langsung saja berkata "hmm...delima dapat salam dari yg berinisial VSP??" 
delima sempat bingung dan bertanya kembali. 
ya lalu aku jawab saja langsung "itu Vinko Satrio" 
lalu delima dengan cepat merespon, "oiyaa salam balik yaa" 
kemudian aku memberinya pujian penampilannya di unit RKJ,
setelah memberi semangat dan terima kasih, diusir security deh..."

Woaahh... Namanya bisa diingat sama oshimen itu emang sesuatu yang cetar membahana deh~~ Aku sangat bahagia D5 mau mengingat namaku meski hanya pernah bertatapan dengannya dua kali selama menjadi fansnya ヽ(;▽;)ノ

Sebaiknya memang sebelum event HS dengan oshimen, kalian semua harus latihan keras seperti mau menghadapi UN agar tidak kehabisan waktu akibat blank tiba-tiba yah. KGP-san, semoga ke depannya lebih sukses lagi ngobrol2 bareng D5 ya~~ (=´ ∀`)人(´∀`=)

Dan di bawah ini adalah lanjutan laporan dari KGP-san mengenai lini antrian Delima dibandingkan dengan member-member lain:(lupakan paragraf komennya yang paling akhir, itu urusan pribadi kami lol~)





























Dan terakhir adalah laporan dari kontributor berinisial RR, berikut laporannya :










Memakai pita rambut? Jadi membayangkan Takamina nih... Σ(・□・;)

Dan seperti biasa eye lock-nya Delima itu maut banget. Entah kapan bisa mencapai level Soul Gaze nya Mayuyu AKB48~~ ( ̄▽ ̄)

Dari Delima sendiri pun, berikut adalah kesan-kesannya tentang event HS ini di twitter:














Syukurlah, memang yang penting bagi idol adalah Have Fun with Her Fans di acara-acara semacam ini. 
♪♪( ´ ▽ ` )ノ

btw, ternyata ini adalah salah satu penyebab semakin chubby-nya Delima akhir-akhir ini (dia sendiri yang ngaku di twitternya) (>_<)



Ngomong-ngomong ada fotonya Ve nih, sama seorang anak kecil yang langganan ke teater. Yang juga suka langganan ke teater pasti nyadar kan kalau hampir setiap teater Team J ada seorang bapak-bapak Jepang yang bawa anaknya nonton? Nah, kebetulan tu anak adalah Ve-oshi~~ ( *`ω´)


Dan ngomong-ngomong yang datang ternyata dikasih sticker ini lho. Jelly banget aku jadinya... 
( ;´Д`)


Ada info lagi buat yang Akicha-oshi. Kabarnya ada seorang fans yang beli tiket handshake untuk Akicha, sebanyak 47-52 tiket (ini adalah perkiraan) lho~~!! Σ(・□・;)

Berarti kalau mau dihitung-hitung, fans tersebut (yang sepertinya berasal dari Jepang langsung) menghabiskan lebih dari 2 juta rupiah dan bisa mendapatkan waktu sekitar 8 menit untuk ngobrol bareng Akicha. Bahkan katanya disediaiin tempat duduk juga. Wah, wah... Gimana dengan antrian yang belakangnya tuh? ( ̄▽ ̄)

Demikian sekiranya postingan tentang Delima dan dua member yang cukup unik untuk diceritakan juga pengalaman di event HS ini. Penutup, nih ada sedikit service buat Akicha-oshi~~


____________________________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi situs :
atau

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya
~ ^w^

No comments:

Post a Comment