April 4, 2013

Takahashi Minami akan memikirkan keikutsertaannya di Senbatsu Election 2013


Berikut ini adalah cuplikan percakapan dari acara TV yang kemarin diikuti oleh Takamina, saat event promosi single debutnya "Jane Doe" :

Q : “Apa yang dikatakan Akimoto Yasushi-san tentang Solo Debut mu?”

Takamina : “Sebenarnya banyak kesempatan untuk bisa berbincang dengan Akimoto-san tentang ini. Malahan, setelah aku berdiskusi dengan Akimoto-san tentang lagu yang awalnya akan ditentukan sebagai coupling song, lagu yang lainnya malah sudah ditentukan.”

“Dan apa pernyataan dan komitmen publikmu terkait dengan solo debut ini?

Takamina : “Aku ingin bisa mengadakan solo-live di BUDOKAN.”

Lebih jauh lagi ketika ditanya tentang proses registrasi kandidat untuk Pemilu AKB48 Senbatsu 5th Takamina menjawab :

“Deadlinenya 7 April nanti. Aku ingin memikirkannya selama empat hari sisa ini,” jawabnya dengan ekspresi serius di wajahnya.

Dan di akhir, “Dengan solo debut ini, aku telah menyelesaikan salah satu impianku. Jika aku serius dengan ini, aku akan mendapatkan hasil lebih baik meskipun hanya sedikit. Aku ingin orang-orang dengan impian-impian dapat melangkah maju, berusaha dengan sekuat tenaga mereka.”




Jadi, Takamina memutuskan akan memberikan jawaban keikutsertaannya di Pemilu 2013 ini pada detik-detik terakhir. Sasuga, General Manager AKB48~~ Tak henti-hendftinya membuat kita deg-degan terus. ^_^

Apapun yang jadi keputusannya, entah ikut atau tidak, dan apapun alasannya.... Takamina akan tetap menjadi kami-oshi ku~~ ( *`ω´)

____________________________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi situs :
http://vinkosatrio.blogspot.com/2013/01/pengantar-buku-tribute-to-takahashi.html
atau
http://www.facebook.com/pages/Tribute-to-Takahashi-Minami-The-Untold-Story-of-AKB48s-Leader/184126741732623

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

3 comments:

  1. bijak sekali, tapi tanpa bu GM serasa kurang ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga Takamina tetep mau ikut Pemilu 2013 ini... >.<

      Delete
  2. Takamina ikutan, tapi Ranknya turun jadi rank 8 U^U Ganbatte Taka!!!! MY OSHIHEN,GANBATTE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete