April 24, 2013

Iwata Karen Google+ [23 April 2013]

Pertunjukan teater hari ini selesai !

Moeno-san, selamat atas kelulusanmu.


Pada akhir pertunjukan, Moeno-san membawakan lagu yang sangat indah sebagai hadiah terakhir.

Aku menangis sangat banyak...

Berjuanglah, itu yang kupikirkan untuknya...


Entah kenapa rasanya...

semuanya ternyata memang mempunyai impian masing-masing untuk diikuti, yaitu momen dimana mereka akhirnya mengepakkan sayap masing-masing.

Aku yakin kelak akan datang hari dimana aku akan membawakan show teater terakhirku.


Dan kebetulan, walau sedikit melenceng dari topik, tahun ini aku berada di tahun ketiga masa SMP ku. Ini tahun terakhirku sebagai anak SMP.


Upacara pembukaan terakhir

Festival olahraga terakhir

Wisata sekolah terakhir

Makan siang sekolah terakhir

Pelajaran terakhir...


Satu per satu, segalanya akan jadi 'yang terakhir'

Waktu tidak mungkin dihentikan. Karena dimana ada awal, pasti akan ada akhir.

Oleh karenanya, sampai hari itu tiba, lebih baik hidupilah waktu ini sebaik-baiknya.


Akhir-akhir ini, para member yang aku sayangi lulus satu per satu, rasanya sakit dan terasa sepi.

Mari berusaha menghapus kesedihan itu, dan memulai apa yang kita punya sekarang !


Moeno-san, aku benar-benar berterima kasih atas segalanya padamu !





(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)
____________________________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi situs :
atau

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya
~ ^w^

No comments:

Post a Comment