April 1, 2013

Iwata Karen Google+ [31 Maret 2013]

Peringatan : SPOILER !!

(POSTINGAN INI BERISI SPOILER BERAT UNTUK EPISODE TERAKHIR AKB0048. JADI JIKA BELUM MENONTONNYA, MOHON BERHENTI MEMBACA SAAT INI JUGA!)



0048 selesai〜(´;д;`)


Uwaaーーーーーーーnnn

(´;ω;`)(´;д;`)(´;ω;`)(´;д;`)(´;ω;`)(´;д;`)(´;ω;`)


(Endingnya) terlalu hebat (´;ω;`)


Chieri adalah yang terkuat (´;ω;`)

Nagisa adalah yang terbaik (´;ω;`)

Yuka dan pelindungnya, curang!(´;ω;`)←

Orine… Nakasaーーーnnn (´;д;`)

Cinta kakak beradik Kanata dan Sonata  (´;ω;`)

Mariko seperti biasanya cool (´;ω;`)

Suzuko bahaya (´;ω;`)

Makoto memang cengeng (padahal sendirinya juga) (´;ω;`)←


Semuanya terima kasih atas dukungannya semala ini

0048 adalah hal pertama yang menjadi kemenanganku dengan usahaku sendiri, sejak aku bergabung dengan AKB


Berpartisipasi dalam 0048 telah memberikanku kepercayaan diri 

Sekarang aku jadi menyukai suaraku, yang selalu menjadi kompleksitasku 

Karena Nagisa telah datang dalam hidupku


Nagisa dan aku sedikit banyak memang mirip

Sebelum kusadari, terkadang di dunia nyata aku sering berpikir, “Apa yang akan Nagisa lakukan dalam situasi seperti ini?”

Bahkan sampai pada episode terakhir, masih terngiang di benakku sesekali.... Apakah aku punya hak untuk menjadi pengisi suara Nagisa?


Tapi sekarang aku pikir aku bisa berkata, bahwa hanya aku lah yang harus mengisi suara Nagisa. 

Nagisa dan Iwata Karen adalah satu kesatuan ^_^


Dan terima kasih atas dukungan kalian, Nagisa terpilih sebagai Maeda Atsuko ke-14!

Maeda-san, maafkan aku yang telah meminjam kalimat legendarismu m(_ _)m (tertawa)


…Benar-benar sudah berakhir yah…

Sedih…(´;ω;`)


Tapi kuharap kami dapat melanjutkan sekuelnya !

Atau mungkin jadi film bioskop!!

Atau mungkin jadi pertunjukan musikal!!!←


Dari semua di atas yang telah terucapkan, aku harap semuanya akan tetap mendukung NO NAME dan 0048


Sekali lagi, terima kasih yang sangat banyak!!

Nagisa, terima kasih!!



(´;ω;`)♡

(Aku tidak menahan diri di foto ini←)

__________________________________________________

Dalam postingan kali ini, aku berpikir keras "Mengapa Karen bisa sangat rendah diri terhadap suaranya sendiri?" . Karena seperti yang kita tahu, dalam lagu 'Hana wa Saku' versi solonya, sangat terlihat bahwa suaranya adalah anugerah terbesar yang diberikan oleh Tuhan pada dirinya.

Karena masih muda, dan berada di AKB48 yang penuh dengan member-member bertalenta dan lebih tua darinya, mungkin Karen merasa inferior. Maklum, karena dia dan beberapa member generasinya dipandang sebagai generasi penerus dari para generasi pionir. Oleh karenanya, sudah pasti dirinya akan dibanding-bandingkan dengan nama-nama besar seperti Maeda Atsuko, Takahashi Minami, Oshima Yuko, Watanabe Mayu, dan lain-lain.

Jangan khawatir Karen! Aku akan mendukungmu dengan apa yang bisa kuberikan untukmu! >w< 9

[sumber asli: http://renkamusume.tumblr.com/]


____________________________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi situs :
http://vinkosatrio.blogspot.com/2013/01/pengantar-buku-tribute-to-takahashi.html
atau
http://www.facebook.com/pages/Tribute-to-Takahashi-Minami-The-Untold-Story-of-AKB48s-Leader/184126741732623

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

2 comments:

  1. Iwata Karen-saaaaaaaaaaaaaannnnnnnnn!!!!!
    oshi saya yang tak pernah tergantikan T^T
    Nagisaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!
    aku suka Nagisa dan Iwata Karen :D
    pokoknya sugoii buat mereka berdua
    sankyuu infonya gan, jadi makin sayang sama oshiku nih, Karen-chan :D

    ReplyDelete
  2. Terima kasih kembali. :D

    Silahkan bergabung di grup Facebook Iwata Karen Indonesia Fansclub di sini: https://www.facebook.com/groups/578564822196699/

    ReplyDelete