April 11, 2013

Tribute to Takahashi Minami #6 - 2011 s/d 2012 [FINAL]

"Napak Tilas Perjalanan Takahashi Minami : Lima Hari Pembahasan SPECIAL !!"

*・゜゜・*:....:*’(*゜▽゜*)’*:.. ..:*・゜゜・*

Eh, udah lewat lima hari ya... Projectnya gagal dong....
llorz


Ya udah, yang penting kalian pasti penasaran dengan kelanjutan sejarah AKB48 dan Takamina setelah tahun 2010, kan?  Nah, di sini aku menemui satu hal yang membuatku sangat kesusahan di episode keenam dari serangkaian postingan Tribute to Takahashi Minami ini.

Masalah utamanya adalah: peristiwa-peristiwa dan adegan-adegan yang terjadi di dua tahun ini terlalu banyak untuk diceritakan. Apalagi FYI, cerita sejarah AKB48 dan Takamina di tahun 2011 dan 2012 ini membentuk hampir 50% dari isi buku Tribute to Takahashi Minami - The Untold Story of AKB48's Leader ini

Dua tahun terakhir ini memang merupakan dua tahun paling klimaks dalam sejarah chapter pertama AKB48. Maka alangkah baiknya jika para pembaca budiman membeli BUKU INI agar dapat menikmati perjalanan sejarah AKB48 dari sudut pandang sejarah perjuangan Takamina sebagai leadernya dengan lebih khusyuk dan khikmat.

Informasi-informasi mengenai bukunya sendiri; Tipe A, B, dan C; bisa dilihat DISINI

Sekali lagi saya konfirmasikan bahwa buku ini tidak hanya membahas tentang karir dan sejarah Takahashi Minami di AKB48 saja, melainkan juga sejarah AKB48 dari tahun 2005-2012 lengkap dengan peristiwa-peristiwa dan adegan-adegan penting seperti senbatsu sousenkyo, janken senbatsu, rilis-rilis single AKB selama ini, menyinggung sedikit sister-sister group yang ada, dan masih banyak lagi.

Jika ditanya mengapa judulnya melibatkan nama Takamina, maka alasannya adalah karena AKB48 adalah Takahashi Minami itu sendiri, seperti yang pernah diucapkan oleh sang produser Akimoto Yasushi. Saya sendiri juga menyadari, awalnya ketika hendak konsentrasi hanya pada Takahashi Minami saja justru perjalanan AKB48 itu sendiri tidak bisa sama sekali dipisahkan darinya. 

Oleh karenanya, beberapa kisah lain dari member yang dekat dengannya seperti Maeda Atsuko dan Oshima Yuko atau member generasi di bawahnya yang mengidolakannya seperti Iwata Karen dan Yokoyama Yui juga akan sedikit disertakan. Tentu saja, sister group lainnya seperti SKE48 dan JKT48 juga akan disentuh sedikit. Namun, cerita akan tetap fokus pada Takahashi Minami dan AKB48.
_________________________________________

Bagaimana? Apakah sudah berminat mengetahui lebih jauh lagi tentang Idol Group yang sangat fenomenal ini? Siapa pun yang telah mendalami tentang mereka, pasti setuju bahwa mereka adalah gadis-gadis yang kuat dan pantas untuk diidolakan. Dan kekuatan mereka tidak datang dengan sendirinya, melainkan datang dari PROSES yang panjang dan seringkali menyakitkan bahkan sempat mengancam kondisi kejiwaan mereka. Namun, nyatanya mereka berhasil mengatasinya dengan kekuatan mereka, kekuatan para staf, dan kekuatan dari para fans! Tidak ada yang mustahil asalkan kita berjuang bersama-sama, demi menuju satu impian yang luhur! 

AKB48 adalah salah satu dari sekian banyak keajaiban yang bisa diciptakan oleh manusia-manusia biasa yang memiliki hasrat, impian, dan berprestasi 100%!

Sebagai penutup, penulis akan memberi service dengan menyertakan beberapa gambar yang ada di segmen tahun 2011 - 2012 di buku ini.


























































May AKB48's Love Will Be In Your Heart Ever After
*・゜゜・*:....:*’(*゜▽゜*)’*:.. ..:*・゜゜・*


1 comment: