April 10, 2013

Iwata Karen Google+ [9 April 2013]

Mayu-san, selamat yah \(^o^)/
Air mata dari surat ibuku

Tadi benar-benar event seitantai yang indah 
Aku jadi sangat menaruh rasa hormat pada Mayu-san

Dengan kepadatan jadwalnya yang bisa kalian bayangkan dari orang sepertinya (media senbatsu girl), 
sampai hari ini sekalipun aku tidak pernah mendengar kalimat seperti [Aku capek~] atau [Udah nggak mau lagi~] dari mulutnya, 
tidak sekalipun.

Bersama-sama dengannya di seiyuu senbatsu, punya banyak kesempatan bernyanyi bersama Mayu-san, tentu saja selalu menegangkan pada awalnya. Namun setelah menata hati, aku sadar betapa banyaknya aku menerima kebaikan hati Mayu-san.

Tentu saja kami juga punya banyak sekali momen lucu bersama di belakang panggung (lol)

Aku jadi makin suka dengan Mayu-san +*.°

Nagichie ェ`)

Mulai dari saat ini, mohon kerjasamanya, ya !

Mayu-san, daisuki~~~ 


(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)

____________________________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi situs :
atau

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya
~ ^w^

1 comment:

  1. Pairing KarenxMayuyu emang bikin "Moee~" ♡

    ReplyDelete