February 5, 2015

Iwata Karen Google+ [4 Februari 2015]

Selamat malam ^_^

Hari ini aku pergi ke sekolah, nonton bioskop, menghabiskan hariku sendirian

Kemarin, pengumuman kelulusan Aaya yang mendadak membuatku terguncang, jadi aku tidak mengupdate G+ ku kemarin, maaf.

Terima kasih untuk semuanya yang datang ke teater kemarin ♪

Rencana Aaya untuk lulus, aku sudah tahu.

Namun aku selalu berpikir bahwa itu masih lama. Jadi ketika dia mengumumkannya, aku berkata dalam hati [Dia benar-benar melakukannya], dan aku jatuh dalam tangisan.

Dulu ketika aku bergabung dalam AKB sebagai anggota Generasi ke-12, tidak mudah bagi seorang yang penyendiri dan pemalu sepertiku untuk segera terbiasa dengan semua lingkungan baru ini. Ada beberapa momen dimana aku ingin menghindar dari para senior dan rekan-rekanku.

Aku bahkan punya masa-masa kesendirian yang dalam.

Tapi pada saat itu aku sadar, aku punya Aaya di sampingku.

Tanpa ada alasan atau motif apapun dalam berteman, hanya bertemu dan bergaul saja, tanpa kusadari, kami hampir selalu menghabiskan waktu bersama dan menjadi semakin dekat.

Aku adalah juniornya satu periode di bawahnya. Namun ketika bersama dengan Aaya, tidak ada lagi pembatas bernama 'senior-junior' lagi, sebuah hubungan yang spesial.

Oleh karena itulah, meskipun Aaya akan lulus, hubungan kami tidak akan menghilang!


Aku yakin kami masih akan sering bertemu, melakukan obrolan ala otaku bersama, seperti biasanya (lol)

Jadi aku tidak akan menangis lagi! 

 
Dengan mengantarkan kepergian Aaya-ku yang terkasih dengan senyuman, aku ingin mengukir sebanyak mungkin kenangan bersama dengannya ! ! ! (´∀`)


(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/110066361981/iwata-karen-google-february-4-2015)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment