February 3, 2015

Iwata Karen 755 Account [25 Januari 2015]

Melihat Karen dengan kostum NO NAME lagi…. Benar-benar membuatku menangis (´;ω;`) Buku ku jadi basah semua sekarang…
>> Segera dikeringkan tuh (lol)

• [96neko] dan [hachiojip] hebat yah
>> Ya, aku suka keduanya

• Saya adalah supir taksi berumur 60 tahun, dan saya adalah fans Karen ! Pada waktu gladi resik untuk AKB Kouhaku, Wakanyan-san naik taksi saya. Saya bilang ke dia kalau saya fans nak Karen, dan minta disampaikan kepadamu. Apakah dengar sesuatu darinya?
>> Waah~ Terima kasih banyak (´;ω;`) Saya menunggu hari dimana saya bisa naik taksi anda.

• Apakah tidak apa-apa jika orang yang lebih muda darimu memanggilmu dengan ‘Karen’ ?
>> Tidak apa-apa kok

• Karen, siapa karakter favoritmu di One Piece?
>> Shanks dan Ace

• Selamat atas kerja kerasnya di Request Hour ε٩( ºωº )۶з [Hatsukoi Lady] kok masih belum keluar! Jangan-jangan masuk ranking tinggi ԅ( ˘ω˘ ԅ) ???
>> Jangan-jangan akan dipanggil di hari terakhir ! ! ! !

• Karen-chan, apakah sering melakukan perawatan kecantikan?
>> Cuma pakai lotion wajah setelah mandi kok (´Д` ) (lol)
Tahukah kamu? Katanya sih, kau harus memakai lotion wajah dalam waktu 30 detik setelah selesai mandi, atau lotion nya tidak akan meresap ke kulit wajah!! Oleh karenanya, aku langsung memakainya setelah selesai mandi ( ˘ω˘ )

• Apa kau sudah membeli albumnya 96neko? Kalau albumnya Ikasan?
>> Aku belum beli yang terbaru (´;ω;`) Apalagi yang rilisan Ikasan (´;ω;`) Aku ingin beli (´;ω;`)

Setelah aku menonton mandoku-nya Karen tentang Kuroko Basket, aku bisa terus-terusan memasukkan bola di klub basket ku!
>> Tembakan bayangan !?

• Karen! Komentar pertamaku! Aku teman sekelasmu yang tinggal di Sendai! Makanya, ketika aku dengar ada member AKB dari Sendai, aku merasa sangat senang! Apa kau tidak ada keinginan untuk pulang kampung?
>> Kapan pun aku ada pekerjaan di area Tohoku, aku biasanya melewati Sendai, dan itu membuatku selalu kangen kampung halaman~

Apa emoticon favoritmu, Karen?
>> ( ‘ω’)ギャァァァァァァ

Pagi. Apa rasa Umaibo favoritmu?
>> Rasa jagung bakar

• Karen, apa kau berencana membuat sesuatu di hari Valentine?
>> Tentu saja~☆ Aku selalu membuat banyak setiap tahun untuk para member dan staf (´Д` )

• Aku rasa kamu cocok kerja paruh waktu di kedai minum Washoku
>> Selamat dataaaaaaaaang!!!

• Regent atau afro, gaya rambut mana yang kau suka?
>> Kalau harus milih sih, aku pilih gaya regent

Rasanya tahun ini kita bakalan dapat kejutan di Request Hour
>> Yah, aku juga jadi tegang (;゚∀゚)

Akhir-akhir ini bibirku kering terus, ada rekomendasi pelembab bibir?
>> Kupikir yang paling bagus adalah Mentholatum! Setelahnya, cium aku untuk tesnya??

Akhir pekan, kami akan ada turnamen nasional kendo ! Mohon dukungannya!
>> Berjuanglah—-!

Memeriksa akun 755-nya Karen setelah bangun pagi atau sebelum tidur di malam hari sudah jadi rutinitas (´^∀^`) Bekerja keraslah untuk hari esok!
>> Aku juga!! Sudah jadi rutinitas harian

Sebagai Sasakama ambassador, apa benar bahwa kau bisa makan Sasakama sepuasnya?
>> Mana mungkin lah (lol)

• Apakah pekerjaan di AKB selalu mulai lebih awal?
>> Tergantung harinya kok (´Д` )

• Karen, apa anime yang paling kau suka? Aku sih Toradora!
>> Shingeki no Kyojin

• Senang sekali ketika tahu [Kibou ni Tsuite] dapat ranking! Jadi bisa melihat kostum pink itu lagi (´°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`)
>> Aku juga tidak menyangka akan tiba hari dimana aku bisa memakai kostum ini lagi, benar-benar senang (´;ω;`)

• Karen apa kau suka sushi?
>> Suka sekali ♡

• Aku selalu ingin menulis fanletter padamu \(^o^)/Tapi aku khawatir aku akan terlihat seperti fans yang aneh, haruskah aku tetap mengirimnya? ( ━☞´◔‿ゝ◔`)━☞
>> Aku membaca semua fanletter dan membawanya pulang ke rumah kok, jadi silahkan mengirimkannya!

• Selamat atas kerja kerasnya ♪ Ngomong-ngomong, Karen-san, apa kau punya fetish?
>> Tumit Achilles. Dan juga pahatan otot

• Karee—-nn, apa kau juga nonton Gundam ? DVD atau anime?
>> Kalau yang serial TV, aku cuma baru mengikuti seri yang baru-baru ini saja!!

• Yoshii Kazuya atau Sakata Gintoki, pilih mau hadir di handshake event-nya siapa?
>> Keduanya akan membuatku tegang pastinya. Tapi mungkin aku tidak akan bisa membasuh tanganku lagi setelah bersalaman dengan Ginchan, jadi aku pilih Yoshii-san ←

Lagu yang paling kau suka dari semua yang kau suka?
>> Yang paling kusuka... Hm, aku rasa lagu dari SPYAIR-san berjudul [Samurai Heart].

• Karen-chan apa kau sering pergi ke karaoke? Lain kali karaokean bareng yuk!
>> Pergi karaokean sendirian adalah prinsipku

Selamat malam. Aku juga suka SPYAIR! Aku sering mendengarkan lagu [Genjou Destruction] (^ ^)
>> [Genjou Destruction] memang lagu yang bagus

• Karaokean dapat skor tertinggi yah
>> Dapat skor 100 poin ( ´,_ゝ`)ドヤァ

• Karen-chan selamat pagi ( ´ ▽ ` )ノ♥ Antara rambut panjang dan pendek, mana yang paling kau suka?
>> Pastinya pendek! Rasanya nyaman, lebih cocok dengan karakerku, gampang cocok dengan ragam busana apapun, dan masih banyak kelebihan lainnya (●´ー`●)

• Apakah Potebari sudah menentukan lagu terbarunya?
>> Kami sudah ada lagunya, tapi kami belum ada waktu untuk latihan

• Karen, apakah kau akan mencoba Twitter juga (´p・ω・q`) ?
>> Aku ingin sih, tapi... Sepertinya mustahil untuk saat ini

• Teh Iwataka, rasanya enak ya?
>> Maksudmu Ayataka….?

• Aku ingin mencoba bersalaman dengan Karen-chan! Apakah interaksinya bagus ( ੭ ॑꒳ ॑)੭
>> Aku tidak bisa menjawabnya, tapi yang pasti akan formal !!!!

• Karen suka Shiawase Butter? (potato chips)
>> Semuanya selalu menyebut merek itu, aku jadi ingin mencobanya!! (lol)

• Aku melihat film dokumenter Tano dan jatuh cinta dengan Karen
>> Eh, yang bagian mana!? (lol)
Aku tampil dengan make-up tak sempurna, jadi sedikit menyesal (lol)

• Universal Japan akan memulai atraksi Shingeki no Kyojin, EVA, Monster Hunter, dan Bio Hazard mereka (((o(*゚▽゚*)o))) Sangat mengagumkan!
>> Mengagumkan…!!!

Apa kau menonton Psycho Pass atau Kiseijuu atau Tokyo Ghoul? (・∀・)
>> Hanya Psycho Pass yang belum kutonton ヽ(´o`;

• Mana yang lebih kau suka, anjing atau kucing?
>> Anjing U・x・U

• Kasih tahu lagu Vocaloid favoritmu dong !! v(`ゝω・´)
>> Rokuchounen to Ichiya Monogatari
>> Haiboku no Shounen
>> Ama no Jaku
>> Maigo no Boku ni
>> I am Thunder Hero
>> Nibyoukan
>> Jinsei wa Hoeru
Aku menulis terlalu banyak, maaf ヽ(´o`;

• [Ansatsu Kyoshitsu] sangat menarik!!! (๑•̀ㅂ•́)و✧
>> Karma-kun juga sangat keren

• Karen, kau lebih suka Disneyland atau Disney Sea? Tolong rekomendasikan satu atraksi dong
>> Disneyland! Di sana bagaikan negeri impian!! Untuk atraksi... Peter Pan (*´∀`*)←

• Jadi, ketika kau berbelanja, apakah kau menyamar atau biasa-biasa saja?
>> Malahan kebanyakan orang tidak menyadariku (^∀^)

Apa kau ada kesempatan untuk bekerja bersama dengan Sandwichman-san dari Sendai?
>> Sebenarnya sekitar 5 tahun lalu, di sebuah acara bernama [Bonyari~me TV], kami muncul bersama! Tapi dia sepertinya tidak ingat aku~

• Karen, tempat terbaik untuk kencan di mana ya?
>> Rumah adalah yang paling baik (lol)

Apa kau mendengarkan lagu dari GARNiDELiA?
>> Aku sangat suka lagu terbarunya

Dari episode hari ini, ternyata 'G' dari Gundam Reconguista bermakna GENKI! (^ ^) Kalau begitu, 'K' dari KAREN itu apa dong?
>> Konjou!!!! (Nyali)

• Aku suka melihat kombinasi Kawaei dan Karen. Apa kalian selalu main bersama?
>> Kami selalu membuat kekacauan di ruang ganti (lol)

• Siapa sahabat terbaikmu dari Generasi 12?? Tanochan? Kalau Generasi 13 apakah Ryoka?
>> Saat ini mungkin Tomu

Ini dari fans Karen. Aku suka dengan sifat-sifat Karen (walaupun aku tidak mengenalmu secara pribadi ^^) Apa ada sesuatu yang membuatmu benci dirimu sendiri?
>> Terlalu banyak sebenarnya. Tahun ini aku akan berusaha mencoba mencintai diriku sendiri.

Selain lagu-lagu vocaloid, lagu apa lagi yang sering kau dengarkan?
>> SPYAIR-san, RADWIMPS-san

• Punya sahabat di NMB ?
>> Mita Mao (^∀^)

• Karen, kau dapat skor 100 poin di karaoke? Lagu apa judulnya (・_・;?
>> [Kibou ni Tsuite]!
Aku tidak yakin apakah beneran 100 poin, tapi aku yakin skorku ranking 1 nasional!
Yah, lagipula ini lagu yang selalu kuulang dan jadi trademark-ku, jadi sudah sewajarnya kalau aku harus dapat skor tertinggi (-ω-;)

(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/109113853316/iwata-karen-755-post-translation-jan-25-2015)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment