February 13, 2015

Iwata Karen 755 Account [7 Februari 2015]


Iwata Karen, jika kau ingin menjadi seperti Takahashi Minami, maka persyaratan yang harus kau tempuh: 1. Pita, 2. Kulit berminyak, 3. Tinggi (-12cm). Kayaknya nggak terlalu susah
>> Yang ketiga sudah masuk kata "mustahil" tuh (lol)

Karen-chan ( ´ ▽ ` )ノ Apa kau sudah menonton serial “Honto ni Atta! Noroi Video” ?
>> Horor Jepang tidak terlalu seram sih, jadi aku belum menontonnya (´・ω・`)

Apa kau tahu tokoh Cedric di Harry Potter [Goblet of Fire]?? Nama aktornya Robert Pattinson, dan dia adalah aktor favoritku! Dan kau tahu, dia dan Karen-chan ulang tahunnya sama lho!! Mengetahui bahwa dua orang idolaku berulang tahun di hari yang sama, membuatku merasa bahwa ini pasti takdir +.*ʚ♡ɞ*.+゚
>> Eh!? Cedric yang itu!?!? Demam cintaaaaa!!!

Aku baru sadar kalau kau suka dengan stand-up comedy, tapi apa memang seperti itu sejak dulu?
>> Yap!! Sejak SD aku sesekali pergi ke teater Yoshimoto di Osaka untuk menonton mereka !! (*´∀`*)

Kawakami Chihiro dari NMB baru saja memposting foto tas harimau-nya di G+. Firasatku mengatakan bahwa ini akan menjadi merk favorit untuk para fans Hanshin Tigers... Jadi, akhirnya dunia berhasil mengejar ketertinggalannya dari Iwata Karen
>> Dunia ini memang lamban menyadarinya ( ´,_ゝ`)←

• Apa kau suka natto?
>> Ya!

• Akhir-akhir ini aku hanya bisa memikirkan Karen, dan hari ini perutku sakit. Apakah ini yang namanya sakit cinta? Virus berbentuk Karen?
>> Itu mungkin kamu kena gastroenteritis akut (>_<) (jawaban serius)

Karen, kapan kau akan pulang ke Sendai?
>> Aku pulang nanti pada saat Valentine (ಠ .̫.̫ ಠ)

Jadi pada kenyataannya, kau itu beneran hitomishiri?
>> aku sebenarnya tipe orang yang tertutup dan menutup diri. Jadi kadang-kadang aku khawatir bagaimana orang-orang akan membicarakanku karena respon setengah-hati-ku pada saat event handshake betapa pun meriahnya aku di akun 755 ini ←

Pada hari Valentine, mana di antara berikut yang sering terjadi padamu, diberi atau memberi?
>> Diberi (jawaban spontan)

Aku ingin makan ramen! Karen-chan, ayo makan di luar bareng! (traktiranmu)
>> Kenapa semua orang di sini pada minta traktiran sih?? (lol)
Apalagi aku ini tipe orang yang gampang nraktir, jadi tolong hentikan (lol) ←

Tanochan sudah mulai pakai akun 755! Aku ingin melihat obrolan Generasi ke-12 kalian
>> Eh, masa'?

Aku akan nonton Baymax hari ini
>> Aku juga akan nonton hari ini (*´∀`*) (sendirian)

Kau suka film horror?
>> Banget ♡

Aku ini cowok, tapi rambutku lebih panjang daripada rambutmu. Apa aku harus potong rambut?
>> Aku suka cowok dengan rambut panjang juga kok, jadi tak masalah ←

Karen! Terima kasih untuk segalanya! Terima kasih karena selalu mengkhawatirkan kami para korban gempa bumi sampai sekarang! Aku sangat gembira sampai-sampai air mataku tumpah. Aku yakin ini adalah hal yang hanya Karen yang bisa melakukan! Sekali lagi, Karen, terima kasih!
>> Bagi orang sepertiku, bisa berguna untuk orang lain, For someone like me, to be useful to others, to have someone else say to you to keep being other people’s moral support, makes me happy. It is I who should say thank you ^_^

Karen-chan, sebentar lagi kan Valentine~! Berapa banyak kau akan membuat coklat tahun ini? Buatin untukku juga dong! (lol)
>> Sayangnya, giliranku bukan di hari Valentine, tapi White Day. Jadi bulan depan yah (⌒▽⌒)←

• Aku iri dengan skor karaokemu (>_<) Karen-san, seberapa sering kau pergi ke karaoke? Juga, model mesin apa yang kau pakai? (Aku hampir selalu memakai DAM)
>> Sekitar 3 kali seminggu. Tapi aku hanya pergi sendirian. (lol)
Aku pergi sendirian, merekamnya, dan dari situ aku mencoba untuk menemukan dimana aku bisa memperbaiki dan berkembang sampai tiba saatnya aku kembali ke situ dan merekamnya lagi. Begitu terus berulang kali.
Aku cuma pakai model standar Joysound kok (⌒▽⌒)

Karen, kau cocok dengan potongan rambut pendek
>> Lebih tepatnya aku hanya cocok dengan potongan rambut pendek (-ω-;) (lol)

Kapan kau pikir Takamina sangat baik padamu?
>> Terlalu sering malah~♪ ( ´θ`)ノ

• Jadi kau pergi karaoke dengan seorang dokter perempuan? (Jyoisan →Joysound) Irinya
>> Ngapain juga aku pergi karaoke dengan seorang dokter perempuan? (lol)

• Film apa yang kau tonton hari ini?
>> Joker Game

Video rekaman [Kono Namida wo Kimi ni Sasagu] solomu terdengar bagus. Hanya berharap bahwa aku bisa mendengar lagunya tanpa efek echo, tapi mungkin itu sulit. Dan juga, video dirimu yang bernyanyi ini, sangat penting. Aku menulis impresiku di G+ mu.
>> Tapi yang paling mengganggumu cuma di bagian audio saja, kan??

•Keren! Keren! Ini Karen yang paling hebat sejauh ini!! Bagaimana caranya kau bisa bernyanyi bagus? Apa kau sering dapat latihan vokal?
>> Caranya dengan memahami kelemahan terbesarmu sendiri. Aku jarang dapat pelatihan vokal yang resmi ^_^

Pernah ngobrol dengan kapten Tim KII, Furukawa-san? Dia baru saja mengumumkan kelulusannya
>> Aku juga baru dengar beritanya. Mulai sekarang jadi semakin sepi…

• Pokoknya aku pengen dengar kau nyanyi [Cruel Angel’s Thesis]
>> Aku sering nyanyi itu kok ♪( ´θ`)ノ Itu salah satu lagu favoritku, aku akan rekamkan lain waktu

Hikikomori-ing di rumah pada saat libur adalah yang terbaik, tidakkah begitu?
>> Yo'i

• Aku ingin mendengarmu bernyanyi [Hatsune Miku no Shousitsu] Kalau yang nyanyi Karen sih, tidak akan ada masalah
>> Nanti malah lidahku yang jadi belibet pada saat nyanyi (lol)

• Aku tak bisa membuang suara Karen-san dari benakku... Jatuh cinta jadinya. Tolong upload video yang lain dong
>> Apa kau punya permintaan lagu khusus? (●´ー`●)

Apa keistimewaan Paruru yang kau kagumi ?
>> Yaitu bagaimana dia bisa konsisten berganti-ganti ke mode ON dan OFF.

Apa ada orang yang bilang bahwa kau mirip atlit sepakbola wanita, Naomoto Hikaru?
>> Baru pertama kali dengar darimu (lol)

Aku selalu ingin bertanya ini, berapa lama kau bernyanyi setiap kali ke karaoke?
>> Biasanya 1-2 jam! Kalau lagi senggang sekali bisa sampai 4 jam!

Karen, Karen! Aku bermimpi bahwa kau sedang bernyanyi dengan bahasa Inggris!! Dan, bukan di Jepang! Mungkin di Amerika, tapi hanya mimpi sih!! Mungkin saja kelak jadi kenyataan….
>> Kemarin saja aku salah menulis FULL dengan FLLU dan FLUU. Apa nggak apa-apa nih?? ←

• Aku tidak sabar menunggu kau di film [Solomon’s Perjury]
>> Aku hanya akan muncul sebentar saja, jadi alih-alih mengatakan untuk menantikan kemunculan Iwata, aku akan lebih berterima kasih jika kalian menantikan filmnya secara penuh (*´ー`)ゞ

Pada saat event 2-shot, bisakah kita bicara tentang hal lain selain untuk menentukan pose kita?
>> Mungkin sepatah-dua patah kata masih dibolehkan~~~ (*´∀`*)

Karen (´・_・`) Pertanyaan serius nih. Apa kau puas dengan wadah iPhone yang kau gunakan sekarang? Jika aku membelikanmu wadah [Ao no Exorcist] apa kau akan memakainya? (´・_・`)
>> Dan ini juga jawaban yang serius dariku. Wadah yang aku beli kemarin itu, ternyata tidak terlalu pas, jadi aku menyimpannya saja. Saat ini aku mencari wadah yang benar-benar pas (lol)

Biasanya kamu pesan apa di Starbucks?
>> Vanilla cream frappuccino dengan chocolate chip


(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/110414836876/iwata-karen-755-post-translation-feb-7-2015)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment