February 13, 2015

Iwata Karen Google+ [11 Februari 2015]

[Pengumuman]

Mulai Mei ini, aku akan berperan serta di dalam pertunjukan drama musikal Suisei berjudul [Hiroi Uchuu no Naka de] ーーーーー!!!!!

Dan di antara daftar aktor/aktris yang ada, banyak nama-nama yang dulu pernah bergabung bersama dalam [Footloose] tahun laluヽ(;▽;)ノ

Sangat senang aku bisa tampil bersama dengan semuanya di Suisei untuk tur nasional lagi (´;ω;`)

Aku belum menerima skrip dan bicara tentang detailnya, tapi pertunjukkan ini adalah tentang kasih keluarga, sebuah karya yang penuh dengan cinta dan air mata.

Jangan lupa nonton ke teaternya nanti ya (´∀`)

Satu-satunya penyesalanku adalah, jadwalnya bertabrakan dengan teaterikal Majisuka...


Aku ingin sekali tampil di keduanya~ T_T

Namun karena drama musikal Suisei ini sudah ditentukan lebih dulu musim gugur tahun lalu, aku memutuskan untuk memilih berfokus untuk pertunjukan Suisei  !


Semuanya, tidak hanya Majisuka, aku harap kalian juga akan menonton drama musikal yang satu ini (*´・ω・) (lol)



(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/110701503581/iwata-karen-google-february-11-2015)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment