February 3, 2015

Iwata Karen 755 Account [27 Januari 2015]

• Apa lagu RADWIMP favoritmu?
>> Gakugeikai

• Shingeki no Iwata-chan, ajari aku keahlian untuk mendapatkan respon darimu
>> Pilihlah topik yang paling mungkin membuatku akan membalas

• Aku membuat akun 755 segera setelah aku mendengarmu membuat akun juga ← Karen-chan sangat manis, aku terlalu suka dirinya sampai-sampai hatiku mau copot ( ˙-˙ )( ˙-˙ )( ˙-˙ ) 
>> Wah, bahaya tuh kalau copot. (lol) Jangan mati dong (lol)

• Karen-chan, aku masih tidak yakin apa yang harus kutambahkan untuk salad dressing, ada rekomendasi?
>> Biji sesawi

• Miyagi sangat dingin saat ini. Aku tidak mau keluar dari kasurku
>> Di Tokyo sini saja, aku enggan untuk keluar dari kasurku sejak pagi

• Untuk Karen, diantara semua lagu AKB, yang mana yang paling bagus sepanjang masa? Bagiku sih [Shonichi]
>> Semua dari serial anime 0048.

• Semua kostum NO NAME itu, apakah para staf menyimpannya dengan aman atau mereka membuatnya lagi? Aku selalu ingin tanya itu
>> Mereka menyimpannya di gudang dan merawatnya dengan baik

• Terima kasih telah datang sebagai tamu kehormatan pada saat Upacara Kedewasaan tempo hari itu  (・∀・)
>> Justru itu sebuah kehormatan bagi saya  
ω;`) Mohon undang saya lagi tahun depan

• Tenggorokanku sakit, ada rekomendasi obat batuk cair?
>> Ini akan sedikit mahal, tapi cobalah [Manuka Honey]!! Direkomendasikan oleh semua aktor/aktris teaterikal (
.̫.̫ ) Jika hanya obat batuk cair, mungkin bisa mencoba [Ryukakusan]

• Apa yang dilakukan Saeed-chan sekarang ini? Kamu tahu?
>> Dia sedang fokus belajar sekarang ini, dan menikmati kehidupan sekolahnya.

• Hari ini aku akan pergi ke Request Hour dengan temanku yang ngefans Karen. Aku sebenarnya fans member lain, namun aku akan mengamati Karen-chan juga
>> Tidak sabar menunggumu datang——! (●´
ー`●)

• Bulan lalu aku pergi ke konser di Miyagi dan melihat Karen secara langsung untuk pertama kalinya, kau sangat maniiis. Aku akan terus mendukungmu diam-diam!
>> Kau tidak perlu malu mengakuinya
♪( ´θ) (lol)

• Di [Shingeki no Kyojin] aku suka tokoh Jean, bagaimana dengan Karen-tan? Kopral?
>> Aku juga suka Jean kok. (lol)

Di Sousenkyo nanti, aku pikir daripada menang di urutan nomor 1, lebih baik untuk mendapat peringkat 30! Dengan demikian, semakin banyak orang akan lebih keras untuk memberikan dukungan !
>> Sejujurnya, mendapat peringkat ke-70 sudah bisa dibilang keajaiban bagiku, beneran

• Jika kau bisa bepergian, mau kemana?
>> New York !!!

• Kirara-nya Karen-chan sehat?
>> Tentu saja

• Karen-chan bisa bicara bahasa Inggris?
>> "YES we can!"

• Jika kau bisa kencan dengan seseorang member, siapa dong?
>> Eh? Tapi aku sudah hidup bersama dengan Suuchan dan Ayaka

Berapa orang bisa hidup bersama? Apakah seperti asrama?
>> Hmm, tadi maksudnya bahwa aku sering nginap semalam dengan mereka berdua (lol) Maaf, tadi aku becandanya kebangetan (lol)

• Karen, jika kau harus masuk, kau akan diterima di Kenpeidan (Kesatuan polisi militer di anime Shingeki no Kyojin)
>> Tidak, aku cocok di Chosa Heidan (Kesatuan Survey)

• Bukannya kau ingin kencan dengan Naachan?? (lol) (lihat lagi episode AKBINGO shogi)
>> Sudah kubilang itu cuma salah paham !!! (lol)

Selamat atas kerja kerasnya di Request Hour ! Mungkin ini hanya imajinasiku, tapi apa Karen punya kaki yang panjang !? Aku melihat sepanjang konser dari kursi depan, jadi aku penasaran apakah itu cuma perasaanku saja atau apa.
>> Berdoa semoga itu cuma perasaanmu saja (;゚∀゚) (lol)

Aku mengikuti akun Twitter-mu (lol)
>> Aku tidak punya akun Twitter!!

Aku ingin mendaftar untuk anggota AKB Draft…..
>> Aku akan menunggu (●´ー`●)

• Aku dengar kau masih SMA, benarkah ?
>> Benar... Apalagi di Team A ada 3 member lagi yang lebih muda dariku.

• Karen, seperti apa karaktermu di sekolah ?
>> Suram←
Yang jelas bukan pribadi mood maker di kelas. Ada juga hari-hari dimana aku tidak mengucapkan satu kata pun seharian penuh (aku punya 2 teman dekat sih)

• Karen-chan! Aku akan mendaftar untuk AKB Draft!! Kelak, aku ingin ngobrol tentang anime bersama dengan Karen-chan
>> Oo—!! Berjuanglah! Aku akan menunggumu ^_^

Video selanjutnya? Kapan akan dirilis? (Potebari)
>> Ini masih proses review, jadi sebentar lagi~~~! (=゚ω゚)ノ (lol)

Lagu seperti Dear J akan cocok denganmu \( •̀ω•́ )/
>> Di tur kemarin aku jadi backdancer untuk lagu itu lho

Karakter suram mu itu, apakah kau bicara tentang masa-masa SMP-mu?
>> Benar sekali. Setelah aku pindah ke ibukota, aku berubah menjadi simbol mood maker. Aku menjadi ketua kelas juga sekarang. Banyak hal yang terjadi sejak masa-masa SMP-ku, seperti sindrom #chuunibyo

Ketika kau makan ramen,makan mie-nya dulu atau supnya dulu?
>> Karena aku ini 'lidah kucing' (tidak bisa makan/minum panas-panas), jadi aku makan menma duluan… /// (lol)

• Suaraku rusak (;Д;) Bagaimana caranya menyembuhkan ini, tolong ajari aku (nangis)
>> Jangan tidur lebih dari jam 8 malam. Karena suara manusia tidak akan kembali seperti semula jika kau tidak tidur sekitar 8 jam lebih ♪( ´θ`)ノ

• Wajahnya Karen sepertinya gampang digambar yah
>> Pasti ini karena wajahku bulat, kan! .... Dasar bocah tengik !!!!

• Karen-chan, pertama kali aku melihatmu yaitu di video NND odottemita..!! Sejak itu aku selalu mencari segala sesuatu tentangmu dan sekarang aku menjadi tahananmu!! Daisuki(´ `) ♡
>> Senangnyaaaaaaa (´;ω;`)

• Karen-san, apa yang kau lakukan di hari liburmu?
>> Aku tinggal di rumah, menonton anime, bioskop, dengan kata lain aku masuk Hikikomori Mode On!

• Rekomendasikan merek parfum dong ?
>> Aku tidak pakai parfum

• Rekomendasikan aku merek baju cowok yang bagus (((o(*゚▽゚*)o)))
>> MILK BOY!

Apa yang orang tuamu katakan saat kau mendaftar audisi AKB?
>> Dalam kasusku, mereka mendorongku untuk mencobanya

• Seperti apa kencan impianmu?
>> Jalan-jalan keliling department store (ಠ .̫.̫ ಠ)

• Bara ◝( ゚ー゚)◟no ◝( 。_。)◟ kajitsu~ ◝(●˙꒳˙●)◜
>> Kita tidak ada koreografi seperti itu (lol)

• Karen, apakah ada kemiripan antara kau dan 0048 Nagisa-chan?
>> Terlalu banyak (*゚д゚*)

Aku tidak bisa melepas lagu [Kinyoubi no ohayou] dari kepalaku. Karen-chan, algu apa yang kau suka?
>> Itu adalah lagu yang selalu kunyanyikan di karaoke akhir-akhir ini (●´ー`●) Yang satunya mungkin [daVinci no kokuhaku]

• Bagaimana kalau tiba-tiba kau mendapati penguin saat pulang ke rumah. Takut?
>> Akan kupelihara

Siapa oshi-mu di [Love Live]?
>> Umichan Umichan Umichan Umichan Umichan Umichan Umichan

Ada model yang kau kagumi?
>> AKIRA-san

• Karen-chan, kira-kira apa kejutan yang akan terjadi di hari terakhir Request Hour?
>> Pernikahannya Shinobu-san←

Besok tolong upload foto berdua bareng Suuchan dong
>> Ada satu nih (upload foto berdua, tapi Karen mukanya cemberut)
——————————————————-
Karen:
- Karen ngambek gara-gara Suuchan mencium Azuma Rion lagi
——————————————————-
Sudah, sudah... ( ̄∀ ̄;) Suuchan memang suka dengan member muda, jadi nggak apa-apa kan? LDR itu cukup kompleks, yah?
>> Padahal Azuma Rion lebih tua dariku…..

• Melihat bagaimana [Bara no Kajitsu] tampil setelah [Ambulance], aku berpikir sembari menonton, kira-kira bagaimana perasaan Karen-chan saat itu (lol)
>> Aku mengarahkan amarahku ke buah itu dan menghancurkannya←

• Sejujurnya saja nih, pertama kali kau melihat PV [Ambulance], apa yang ada di pikiranmu? Jawab sejujurnya←
>> Tak bisa dimaafkan!!!! Tak bisa dimaafkan, tapi!!!!!! Terima kasih atas sajiannyaaaaa!!!!!!!

Karen yang ngambek, matanya jadi merah. Nangis?
>> Aku tidak sampai sebegitunya lho (lol)

• Apakah Shinobu-san punya pacar??
>> Memangnya aku ngerti?? (lol)
 
(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/109300160401/iwata-karen-755-post-translation-jan-27-2015)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment