February 8, 2015

Iwata Karen 755 Account [31 Januari 2015]

Selamat pagi! Di lagu [Shonichi], ketika aku melihat Karen tampil dengan kostum [Kono Namida] dan melakukan pose 0048, membuatku ingin menangis! Tahun depan, aku ingin membantu lagu itu untuk mendapat ranking tinggi sehingga semua member bisa menampilkannya dengan komplit.
>> Mungkin maksudmu [Shoujotachi yo]?
>> Kalau boleh jujur, setelah lagu [Kono Namida] penampilanku selanjutnya adalah [Ice no Kuchizuke], dan aku seharusnya mengakhiri konser hari itu dengan kostum lagu itu. Tapi aku memohon pada staf kostum agar aku bisa memakai kembali kostum 0048-ku ♪ Lalu aku mengucapkan terima kasih kepada semuanya di balik panggung walau hanya sebentar.

• Aku ingin jadi penjual kue di masa depan. Apa manisan barat kesukaanmu?
>> Pai apel (●´ `●)

• Aku akan pergi ke Disneyland juga bulan depan. Aku berpikir untuk membelikanmu oleh-oleh (lol)
>> Kalian semua sangat baik ( ; ; )

Karen-chan, Karen-chan! Aku suka sekali ketika kau melakukan aksi 'Dokaa-!!' mu itu. Lakukan lagi dong
>> Dokaa-!!

Apa rasa es krim favoritmu di 31? (Baskin Robbins)
>> 'Choco mint' dan 'Witch’s Trick'

• Apa topping favoritmu untuk sushi? Aku sih bulu babi~ ♪(´ε` )
>> Cumi-cumi. Sekarang kau membuatku ingin makan sushi…

Aku ini termasuk orang yang gampang khawatiran. Kamu gimana?
>> Mamaku sih begitu orangnya. Aku nggak terlalu khawatiran kok (●´ー`●) (lol)

Sampai sekarang, kira-kira kapan saat dimana kau berpikir hidupmu bersinar paling terang? Aku pada saat SMA. Setelah itu, yang ada hanya kerja, dan kerja. Sekarang ini aku hanya menjadi salah satu dari sekian banyak orang tua (T ^ T)
>> Aku selalu mencoba berpikir bahwa hidupku saat ini adalah yang paling terang ☆ヽ(°□° )ゝ

Karen-chan! Ini agak terlambat, tapi selamat atas keberhasilan [Sailor Zombie] mendapat ranking! Aku sangat suka lagu ini~! Walau hanya satu vote, aku juga ikut menyumbang suara~ Aku harap lagu ini akan ditampilkan lagi di konser selanjutnya!!
>> Terima kasih atas vote-nya ♡

Karen, kau seorang otaku! Akui saja! Itu akan membuatmu merasa lebih baik!
>> Eh, memangnya aku pernah menampik bahwa aku ini otaku sebelum ini??? ←

Apa merek minuman ringan berkarbonasi favoritmu? ( ̄ё ̄)
>> 'Mitsuya Cider' ヽ(・∀・)ノ

Julukanku dulu pada saat SD juga 'Gorilla' lho.
>> Berarti kau rekan seperjuanganku! (lol)

Selamat siang. Sekarang di luar dingin yah. Karen-chan, es krim merk apa yang paling enak? Haagen-dazs? atau Godiva? Aku sih akan memilih Haagen-dazs
>> Kalau aku Godiva… (lol)

Karen-san, apa binatang kesukaanmu?
>> Pegasus!!!

Karen-san, jadi kau ini seorang 'hitomishiri'? (seorang yang malu dengan orang asing)
>> Ya, benar

Karen-chan! Aku sekarang kelas 2 SMP, jadi apa kenangan paling terindahmu pada masa SMP?
>> Setiap momen bersama dengan teman-temanku adalah harta karunku (●´ー`●)

Setiap hari tidak menyenangkan bagiku
>> Keputusasaan adalah kebahagiaan yang tidak disadari

•Apa kau sudah nonton Baymax?
>> Belum

Jad kau umurnya sama dengan Ryouka?
>> Yap (-ω-;)

• Bagaimana menurutmu, laki-laki yang gampang menangis? Misalnya, ketika menonton [Totoro] atau [Kiki’s Delivery Service]
>> Menusutku itu sangat manis. Menurutku seorang laki-laki yang bisa dengan jujur menangis saat hati mereka tersentuh dalam atau ketika mereka merasa amat bahagia, adalah laki-laki yang manis.

Aku akan lulus dari SMP sebentar lagi ! Kalimat itu sungguh merasuk ke hatiku! Karen, apa lagu kelulusan favoritmu?
>> [Tabidachi] sepertinya. Maaf, kalau ini bukan lagu AKB (lol)

Karen, kau kan selalu sibuk, apakah kau membaca semua komen di G+?
>> Aku membaca semua komen kalian kok.

Karen, kau punya akun Twitter? Ada satu akun dengan nama Iwata Karen sih Σ(゚д゚lll)
>> Aku nggak punya lho!

Kamioshi-ku adalah Mayuyu. Tapi sejak kemarin, Karen menarik perhatianku... Apa aku bisa menjadi fansmu juga?
>> Senangnya aku~

• Demam NO NAME ku ini tidak turun-turun juga. Ada obatnya nggak?
>> Sayang sekali sampai sekarang tidak ada obat yang cukup manjur kalau seseorang sudah kena virus NO NAME

• Jika kau melihat satu raksasa… Kau akan membunuhnya, kan? Nah, kalau kau melihat Suuchan? ←
>> Aku akan menciumnya ←

Wali kelas Karen pada saat masa SD, sekarang adalah wali kelasku di kelas 5-6 lho (lol)
>> Masa'?! Siapa nama gurunya?

AKB48 apakah berarti ada 48 orang? (lol)
>> Dulu memang rencananya begitu, tapi setelah sekian lama jumlah kami melebihi angka itu, jadi sekarang sudah tidak berlaku lagi asumsi tersebut.

Karen, apa kamu punya peliharaan?
>> Aku punya seekor anjing, namanya Billy (●´ー`●)
>> Tapi Billy biasanya ditinggal di Sendai, jadi kami jarang bertemu…..

Apa lagu yang kau nyanyikan pada saat audisi?
>> [Fuyu no Uta] dari Kiroro-san

Karen-chan, apa kau takut serangga?
>> Aku paling nggak bisa tahan dengan serangga, beneran

Lalu, bagaimana dengan [TerraFormars]? (anime penuh dengan monster kecoa di dalamnya)
>> Yah, karena itu bukan tipe larva, makanya oke-oke aja

Masamune, aku harus bagaimana? Ada gadis seumuranmu nembak aku(。>д<) Perbedaan umur kami lebih dari 10 tahun... Aku hanya melihatnya sebagai adik perempuanku. Aku ingin mengatakannya tanpa melukai perasaannya.
>> !? Masa-masa populer nih!!
Walaupun kupikir umur tidak akan jadi masalah dalam cinta, tapi kalau kau tidak punya perasaan yang sama dengannya, maka tidak ada cara lain kecuali mengatakan yang sebenarnya.
Dan, aku pikir tidak ada cara untuk melakukannya tanpa menyakiti perasaannya. Semoga beruntung.

Suaramu di setiap acara radio [Fukkou Calendar] mirip dengan suara Nagisa
>> Aa~ Aku pikir juga begitu! Suara Nagisa padahal adalah suara asliku! Jadi, ketika aku berbicara dengan nada lebih tinggi sedikit, suaraku menjadi seperti Nagisa! (lol)

• Kemarin, aku mendengar lagu [Hana wa Saku] yang kau nyanyikan. Lagunya menggema di relung hatiku (T ^ T) Karen, nyanyianmu sangat hebat ♪
>> Terima kasih (´;ω;`)

Aku pikir pengalaman kencan di masa lalu bisa menjadi nilai lebih yang dapat membantumu dalam bernyanyi dan berakting... Namun, ada banyak sekali member yang masih di bawah umur, jadi aku rasa Akimoto-sensei tidak akan bisa menghapuskan larangan berpacaran itu, ya. Sebenarnya cukup problematik masalah ini.
>> Aku tahu. Di dalam drama, mempunyai pengalaman cinta di masa lalu akan sangat membantu. Walaupun, aku sekarang berumur 16 tahun, aku akan mengikuti kebijakan grupku (*´ー`)ゞ(Walaupun larangan itu diangkat pun, mungkin aku tetap tidak bisa punya pacar)

Maskot favoritmu apa?
>> Funassyiヽ(*゚∀゚*)ノ

Karen-chan, ajari aku caranya mempertahankan kepercayaan diriku
>> Aku pun juga ingin tahu rahasianya... (lol)

Ketika aku pergi ke Animate, aku menjadi serba awas di sekitarku, dan berpikir bahwa mungkin kau ada di situ
>> Kemungkinannya 60% kok ←

Apa kau sudah memeriksa semua hadiah yang kau terima?
Tentu saja!! (*´ー`)ゞ

Ada rekomendasi komik?
>> Tsurezure Children

• Impianku di masa depan, adalah menjadi seiyuu multi talenta yang bisa melakuakn narasi, bernyanyi, teater, dan drama! (≧∇≦) Aku akan menjadi seiyuu-king!! ( ̄^ ̄)ゞ
>> Dengan sikap seperti itu, kau akan bisa (lol)

Karen-chan, jika ada kesempatan untuk tampil sebagai under di teater grup lain, bagaimana? Sejujurnya, aku ingin melihatmu tampil di setlist teater RESET...!
>> Aku juga ingin menmapilkan setlist teater RESET juga (´;ω;`)
Aku ingin menyanyikan [Kiseki wa Maniawanai] (´;ω;`)

•Ini dari seseorang kelas 2 SMA. Bagaimana ya caranya mengundang kencan seseorang yang kepadanya cintaku sepertinya bertepuk sebelah tangan? Mohon pencerahannya!
>> Wanita akan senang hanya dengan perasaan yang tulus saja. Tidak perlu repot dengan cara-cara mengajak kecnannya, langsung saja tanya ke dia tanpa basa-basi!
Misalnya, untuk topik sehari-hari yang asal saja nih, kalau kamu mau mengajaknya nonton bioskop bareng, bilang saja [Nah, mau nonton ini bareng minggu depan?]
Intinya, simpel aja. Semoga beruntung (*´ー`)ゞ (lol)

Karen-chan, berapa banyak member yang bibirnya sudah 'tercuri' olehmu?
>> Kau tahu, aku ini termasuk orang setia. Oleh karenanya, jawabannya adalah hanya Suuchan. Aa, kalau dengan Aaya itu ibaratnya seperti pacar, sedangkan yang dengan Suuchan sebagai istri ←

Bagaimana menjadi seorang senior yang dihormati para juniornya?
>> Dengan tidak menunjukkan mukamu, melainkan menunjukkan punggungmu

• Jika kau bisa terlahir kembali, arah mana yang kau pilih?
>> ♂!

Karen adalah seorang yang jenius (merujuk pada episode AKBINGO Lucky Girl ranking)
>> Ya, jenius yang aneh

• Kau tidak mengikuti musik heavy metal?
>> Aku cukup suka dengan musik heavy metal dari vocaloid yang dinyanyikan oleh beberapa member Utaite, jadi aku pikir aku bisa dibilang menyukainya juga!!

Selamat pagi. Aku berencana sarapan di Gusto. Apa kau sering ke sana?
>> Gusto punya banyak makanan enak, tuh

• Tidakkah kau ingin bergabung di teater Majisuka ?
>> Aku ingin, tapi jadwalku bertubrukan….

Karen, kapan kau mengalami masa-masa populer? SD, SMP, SMA?
>> Periode itu bahkan belum datang juga padaku (⌒▽⌒) (beneran)

• Apa kau akan merekam sebuah video Uttemita? Aku ingin melihatnya segera!
>> Aku tidak punya semua alatnya...
Dan juga, aku paling buruk dalam menggunakan PC-ku, jadi aku ragu aku bisa melakukannya sendirian (´;ω;`)
Siapa pun, bantuin dong (´;ω;`)

(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/109675748861/iwata-karen-755-post-translation-jan-31-2015)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment