February 13, 2015

Iwata Karen 755 Account [11 Februari 2015]


 
Tahun ini aku akan mengikuti ujian penerimaan guru. Karen-chan, seperti apa tipe guru yang kau suka?
>> Guru yang mau mendengarkan apa yang harus dikatakan oleh murid-muridnya (●´ー`●)

• Semoga berhasil dalam ujian besok!!
>> Aku akan berusaha sebaik mungkin (´Д` )

Kencan ideal versi Karen-chan dimana sih?
>> Jalan-jalan di sekitar/di dalam toko Animate

Karen-chan lucu, sangat menghibur
>> Terima kasih

• Dimana aku bisa bertemu denganmu?
>> Di teater AKB

Kalau aku mengumpulkan banyak orang di depan toko Animate Akihabara, apakah aku bisa bertemu denganmu?
>> Kau malah akan di-BL dari Akihabara dan tidak pernah bisa bertemu denganku selamanya. (lol)

Berkat 755 sekarang aku penasaran untuk ngobrol denganmu di event handshake
>> Aku akan menunggumu (*´∀`*)

Kalau Karen sih, nilai 25 di ujian udah biasa kali ya
>> Kali ini nggak boleh dapat nilai dibawah 30, atau harus remidi T_T

Karen, apa kau membaca karya Arakawa Hiromu seperti Full Metal Alchemist atau Silver Spoon?
>> Aku suka banget Full Metal Alchemist (´;ω;`)

Apa ada karya lain yang ingin kamu lihat diadaptasi jadi versi live-action?
>> Game PC [Kirisama ga Furu Mori]. Aku benar-benar ingin yang satu ini jadi film.

• Hasil Draft Kaigi diumumkan minggu depan, kan? Bakal jadi hari-hari yang menegangkan? Apa kau mengalami hal yang sama dulu?
>> Kalau kasusku sih, mereka mengumumkan hasilnya di hari dan tempat yang sama. Jadi lebih bisa dibilang kalau semuanya selesai tanpa kami sadari ←

• Aku menonton Andare, dan member Draft bernama Nishiyama Rena-chan menunjukmu masuk ke dalam kategori “member dengan selera fashion rendahan”. Niizuma-san dan Komariko-san juga selanjutnya berpendapat sama. Selamat ya!
>> Kau tahu, aku ada di titik dimana pakaian manis pun akan terlihat tidak cocok kalau kupakai, kata mereka←



Apa kau bertemu dengan Suuchan akhir-akhir ini? Atau sekarang sudah kekurangan baterai Suuchan?
>> Baterai Suuchan-ku sekarang hampir mati malah (´;ω;`)

Karen, jika di dunia ini tidak ada anime, bagaimana? 
>> Aku akan membuatnya

• Apa benar bahwa kau punya kunci duplikat rumahnya Suuchan?
>> (Angguk) ♡

• Jadi bagaimana ujiannya?
>> Aku harus remidi untuk 1 mapel, karena aku kurang 2 poin untuk sampai di batas aman. Tapi aku berhasil dapat 80 poin di ujian remidi.

Karen, jika kau bisa masuk ke dalam satu dunia anime, mau milih yang mana?
>> Kurasa aku akan pilih dunia Gintama. Pasti akan seru banget di situ (lol)

• Dunia One Piece juga seru kok
>> Ya! Tapi rasanya terlalu banyak bahaya, jadi menakutkan ((((;゚Д゚)))))))  

• Mana yang kau pilih: pintu ke mana saja atau kekuatan teleportasi ?
>> Teleportasi

Pernah membaca [Gekkan Shojo Nozaki-kun]? Sangat kurekomendasikan (ノ*>∀<)ノ♡ฺ*.゚・:*
>> Sudah membacanya bahkan sejak lama sebelum dibuat versi anime-nya. Sudah suka lama sejak sebelum orang-orang mulai bersiul-siul lagu openingnya~~~( ゚д゚)

• Aku sangat suka gaya rambut Karen-chan
>> Terima kasih (*´∀`*)

• Hari ini kami menggunakan video tari Potebari yang [Melody Line] untuk latihan! Aku akan menarikannya bersama dengan teman-temanku! Tariannya Karen memang hebat, seperti yang kuduga! Aku menyukainya!
>> Oo-! Kasih tahu aku kalau kau sudah meng-upload videomu yah

• Manisnya Paruru, mungkin mengalahkanmu
>> Lha situ sudah tahu (lol)

Aku sudah jadi fans AKB selama 3 years tahun, tapi belum pernah pergi ke event handshake. Mungkin aku akan mencobanya sekali.
>> Kalau begitu, debut-mu harus denganku.

Sejujurnya, kau suka dengan Ren-kun kan? Sisi mananya yang kau suka?
>> Whoa, tunggu dulu! Tidak ada sesuatu di antara aku dan Ren…. ////

• Aku tidak pernah berpikir kalau Karen itu sangat ramah sebelum ini. Mulai sekarang aku boleh menjadikanmu oshimen-ku?
>> Tentu saja (*´∀`*)

• Aku melihat fotomu dengan Takamina berdua di akunnya! Kalian berdua mirip kakak-adik kembar
>> Senangnyaaaa———————-(*´∀`*)

Akhir-akhir ini aku suka sekali kimchi. Rasanya enak yah?
>> Setuju ( ˘ω˘ )

• Cinta pada diri sendiri tidak dilarang, kan? Kalau begitu, dengan Ren-kun tidak akan ada masalah kan? Selamat atas pacar pertamamu!
>> Tunggu dulu, aku jadi mau nangis←

Mungkin Karen akan memberikan banyak coklat untuk Ren-kun?
>> Ya nggak lah! (lol)

(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/110702571681/iwata-karen-755-post-translation-feb-11-2015)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment