February 3, 2015

Iwata Karen 755 Account [29 Januari 2015]

• Hari ini aku berpikir untuk memeriksa akun ini lebih awal, namun aku harus mengajari adikku belajar dulu jadinya telat login ( ̄▽ ̄) Penguin Karen-chan ternyata imut juga ^_^ Benar-benar mirip penguin
>> Ajari aku juga dong (´Д` )

• Karen, hadiah apa yang paling kau inginkan ? (ó﹏ò。)
Apapun dengan manfaat langsung akan sangat membantu!! Dulu aku pernah dapat DS cartridge sekali, dan aku sangat senang.

• Anime jadul macam [Amagami], kamu nonton nggak?
>> Eh, bukannya itu masih beberapa tahun kemarin doang? (lol)

• Putriku ingin mendaftar AKB Draft. Anak-anak punya banyak jalan menuju masa depan, jadi aku pikir aku akan membiarkannya mencobanya
>> Hebat !! Mohon dukung terus buah hatinya (^ω^)

• Beritahu aku bunga favoritmu!
>> Mawar

• Karen, Karen, Karen! Beritahu aku kosmetik yang kau pakai!! Misalnya, lipstick!!!
>> Untuk lipstick aku memakai yang Suuchan beri padaku sebagai hadiah ulang tahun, M.A.C!

• Game apa yang sedang kau mainkan ?
>> Saat ini, Professor Layton vs Ace Attorney

• Karen-chan, apa kau pernah menarikan Youkai Watch?
>> Aku pernah merekamnya, tapi nggak bisa di-upload ( ; ; )

• Karen-chan! Apa rekomendasimu untuk foundation dan concealer?
>> Aku menggunakan KATE untuk keduanya!!

• Apa rekomendasimu untuk aplikasi prosesi foto?
>> Kamera LINE

• Karen, kau suka [Kuroshitsuji]?
>> Banget!!!

• Karen, aku merekomendasikan anime dimana Harukyan dan Reinyan muncul di versi drama panggungnya, Danganronpa!!
>> Tentu saja, aku menonton beragam anime…!

• Apa lagu HoneyWorks favoritmu?
>> Kokuhaku Rival Zengen! (๑• .̫ •๑) ✧

• Apa pendapatmu tentang Niigata48?
>> Sejujurnya, hatiku berdebar-debar kencang karena aku pikir akan ada di Miyagi. Dan karena tur para member muda masih tidak termasuk area Tohoku, aku pikir akan bagus jika grup Niigata48 dapat membantu menyemangati area itu! Itu akan jadi sister grup terdekat dengan Tohoku! Aku tidak sabar menanti mereka *\(^o^)/*

• Sebagai orang Miyagi, aku ingin bisa ada sister grup khusus Miyagi
>> Aku mengerti perasaanmu

• Niigata itu dimana?
>> Itu ada sedikit di bawah Tohoku! Sangat dekat bahkan beberapa orang akan sering salah paham, tapi Niigata bukan bagian dari enam prefektur Tohoku

• Baru saja, pintu kulkas ku membuka sendiri…. Mengerikan
>> Jangan-jangan para makanan yang hampir kadaluarsa itu berteriak memanggilmu. Cepat makan mereka sampai habis. (lol)

• Sungguh selamat atas lagu [Kono Namida wo Kimi ni Sasagu] yang mendapat peringkat ke-20!! Ini pertama kalinya sebagai seorang WOTA aku bisa membantu walau hanya sedikit demi anime favorit 0048 dan NO NAME! Aku menangis setelah melihat foto kalian semua bersama-sama!
>> Peringkat ke-20 ini adalah kemenangan semua WOTA. Terima kasih banyak. Mohon jangan pernah berhenti menyukai 0048.

• NGT48 akan ada di kampung halamanku, jadi aku akan mendaftar! Kelak aku ingin berada di panggung yang sama denganmu, Karen! Mohon dukungannya!
>> Cobalah! Aku akan mendukungmu (^^)

• Karen percaya pada ramalan ?
>> Aku selalu berkata bahwa aku percaya hanya kalau ramalan nya bagus-bagus saja! Tapi malah biasanya, yang jelek-jelek itu bikin aku khawatir setengah mati. (lol)

• Peringkat RH hari ini, kalau saja Nagisa (persona Karen di anime 0048) ada di situ, apa yang akan dia lakukan?
>> Sambil menangis, dia pasti akan berseru [Minna daisuki!!!]
Karena Nagisa adalah aku, dan aku adalah Nagisa.

• Karen, apa bekal makan siang favoritmu sewaktu SD?
>> Ada hari-hari dimana aku pergi ke sekolah hanya untuk makan roti tepung goreng waktu makan siang.

• Karen, apa kau sudah pernah mencoba makan di YakinikuIWA?
>> Kemarin baru saja makan di sana (ಠ .̫.̫ ಠ)

• Karen-chan, apa kau tahu MAN WITH MISSION, band yang tampil dengan topeng serigala (「゚Д゚)「ガウガウ
>> Aku tahu (「゚Д゚)「ガウガウ

• Karen, tolong bilangka ke Nakayan, selamat!
>> Kami baru saja mengirimkan pesan selamat bersama-sama padanya atas episode terakhir Pretty Cure  (^^)

• Ada rekomendasi menu di IWA?
>> Tonsoku (langsung jawab)

• Mulai sekarang aku akan menamakan jam-jam onlinenya Karen di sini sebagai [Iwatime]
>> Semuanya, mulai sekarang jam segini sampai seterusnya akan bernama [Iwatime] lho. (lol)

• Karentime |д:)))))ブルブル Senangnyaaaaaaa |д:)))))ブルブル
>> Iwatime!!!! ←

• Apa yang selalu kau lakukan sebelum tidur?
>> Sit-up

• Aku ingin bergabung dengan AKB! Langkah pertama impianku! Selalu berkata seperti itu, tapi setiap kali ada audisi, kakiku tak mau bergerak
>> Tidak apa-apa. Milikilah sedikit keberanian (^^)

• Apa tipe iPhone yang kau gunakan ?
>> Aku barusan ganti iPhone 6

• Karen, kapan kau akan datang ke Sendai lagi?
>> Aa, aku berpikir untuk mengumumkannya sebentar lagi, tapi bulan depan aku akan pulang kampung! (^^)

• Karen sangat dewasa yah
>> Sudah banyak yang bilang begitu….(lol)

• Jadi kau menggunakan iPhone 6 sama sepertiku. Warnanya?
>> Perak

• Gimana menurutmu, iPhone6 ?
>> Cepat dan ringan, hebat! Walaupun layarnya sedikit kebesaran untuk jariku sih!

• Bulan depan aku akan pergi ke Disneyland, jadi aku akan membelikanmu oleh-oleh. Siapa karakter favoritmu?
>> Eh, senangnya!! Aku suka Alice atau Chip n Dale ♡ Tapi aku serahkan padamu saja (●´ー`●)

• Karen-chan, selamat pagi!! Jadi apakah kau akan tetap berambut pendek mulai dari sekarang?
>> Saat ini, aku beprikir untuk membiarkannya tumbuh panjang sedikit saja (^^)

• Biasanya setelah event besar, apa kau dapat libur? Seperti liburan setelah masa pekan olahraga sekolah itu lho. Tapi, kalau dipikir lagi, meskipun ada libur, kau harus tetap sekolah.
>> Ya tidak begitu juga sih. Ada masa-masa dimana kami harus ada teater ganda esok harinya (lol)
Hari ini kebetulan saja aku lagi libur dua-duanya.


(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/109491298656/iwata-karen-755-post-translation-jan-29-2015)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment