February 3, 2015

Iwata Karen Google+ [30 Januari 2015]

Ranking Lucky Girl di AKBINGO ☆

Dari antara 268 member, aku ada di peringkat ke-43 ! ! !


Memang turun dari tahun lalu, tapi kalau melihat dari jumlah peserta yang ikut bertambah, masih masuk area gadis yang beruntung. Getters-san, aku akan pegang kata-katamu itu ! (´ェ`)

Foto ini adalah aku yang diapit seorang Dewi dan seorang Jenius, Iwata. ←
 

Bisa beraktivitas bersama dengan keduanya dalam satu tim, adalah pengalaman berharga dalam hidup (´Д` ) 

Getters-san yang berkata bahwa aku ini tipe karakter [Dewa pencipta dan penghancur], [jenius aneh], walaupun aku tidak terlalu tahu apakah maksudnya itu bagus atau jelek, aku akan menerima julukan itu dengan bangga (lol)



(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/109674770376/iwata-karen-google-january-30th-2015)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

1 comment: