February 16, 2015

Iwata Karen Google+ [14 Februari 2015]



Terima kasih pada semuanya yang sudah datang mengantri di event handshake sejak pagi-pagi sekali ; ;

Dan maafkan kami atas perubahan jadwal mendadak
 ; ;

Untuk hari Valentine ini, aku menerima coklat dari Takamina-san. Senangnya
 

Setelah itu, aku meluncur ke Sendai !

Aku diundang untuk menjadi MC sebuah kontes bernama [1st Applicontest]

Aku belajar banyak tentang game show hari ini, sangat menyenangkan ♪

Aku akan bekerja lebih keras untuk kesempatan MC yang berikutnya ! ! !

Dan juga tidak lupa untuk menyelipkan coklat buatanku ke semua peserta dengan sopan (●´
ー`●)

Aku juga membagi-bagikan ke semuanya, coklat mousse dari Kasho Sanzen [Hagi no Tsuki] yang selama ini sudah menjadi pendukung karirku yang hebat.

Oh, ini bukan iklan lho
 (Padahal iya)

Jadi, apa kalian memberikan dan atau mendapatkan coklat dari seseorang hari ini ??





(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/111078698076/iwata-karen-google-february-14-2015)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment