February 28, 2015

Iwata Karen Google+ [18 Februari 2015]

Selamat malam~ (´∀`)

Hari ini aku ada syuting sejak pagi !

Sangat menyenangkan...! (゚д゚)

Tidak sabar menanti waktu tayangnya~ ♪

Aku masih tidak bisa membocorkan selengkapnya, tapi ini akan menjadi sesuatu yang harus dilihat oleh para fans Iwataka Ren….

Besok ada Andare~~~~!!!

Apalagi, seperti yang sudah aku tulis di G+ beberapa hari yang lalu, salah satu komedian NSC favoritku, duo Aiseki Start akan datang sebagai bintang tamu~ (´;ω;`)

Bisa bertemu dengan salah satu komedian favoritku, aku sangat terharu...!

Aku akan berjuang sebaik mungkin untuk menjadi oshimen mereka ヽ(゚∀゚)ノ




(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/111369688996/iwata-karen-google-february-18-2015)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment