February 13, 2015

Iwata Karen 755 Account [9 Februari 2015]


Pada saat momen yang menyedihkan ini, maaf sudah merepotkanmu dengan komen-komen yang panjang-panjang (;_;)
>> Tidak kok. Membaca semua komenmu adalah dukungan moral bagiku ^_^

Apa ini tentang Aaya-san? Kau sangat menyukainya yah
>> Ketika aku sendirian, dia selalu ada di sampingku tanpa diminta

• Aku yakin baik para Karen-oshi dan Aaya-oshi, semuanya juga masih mencoba menata perasaannya saat ini. Tapi bagaimana pun, ini adalah keputusan Aaya. Kita harus memberinya selamat.
>> Air mataku tidak dapat berhenti bahkan sampai aku pulang rumah barusan. Tapi ketika aku mencoba untuk berpikir tentang bagaimana perasaan para fans Aaya saat ini, aku meyakinkan diriku sendiri bahwa tak pantas aku menangis seperti ini.

Di saat seperti ini, tidak apa-apa kalau kau ingin menangis lho.
>> Sudah terlalu banyak air mata jatuh malam ini...

• Selamat pagi. Walaupun Aaya lulus, tapi fakta bahwa kalian berdua adalah sahabat tidak akan berubah. Jadi semangat yah!
>> Tentu saja. Terima kasih ^_^

Apa yang harus kutulis di situasi seperti ini? Berpikir selama 10 menit dan tidak tahu harus apa
>> Semuanya, maaf sudah membuat kalian khawatir

Aku sangat menyukai akun 755 Karen. Aku akan datang ke sesi handshake-mu bulan April besok. Sampai ketem.
>> Aku nantikan kedatangannya (●´ー`●)

Sousenkyo tahun ini sepertinya Karen akan dapat ranking tanpa susah payah. Kalau begitu, aku akan vote untuk Shinobu-san saja deh
>> Masih terpaut 10.000 tahun lho kesempatannya (´;ω;`) (´;ω;`) (´;ω;`)

Ogiri juga lulus barusan
>> Masa'? Bohong kan?
————————————————-
Karen --> Ogino Risa (Ogiri):
"Ne ne ne"
"Semua teman-temanku satu per satu pergi menghilang T_T←"
"Sangat menyakitkan, tapi aku harus tetap maju (´;ω;`)"
————————————————-
Aku datang ke sini setelah aku melihatmu di akun Ogino Risa, aku akan mendukungmu mulai dari sekarang!
>> Terima kasih! Mohon dukungannya yah  (*´∀`*)

Aku ingat video dimana kau dan Ogino makan sayap ayam bareng
>> Ah, jadi kangen masa-masa itu (´;ω;`)

• Aku ada ujian 2 minggu lagi. Ada metode bagus untuk mulai belajar?
>> Jangan khawatir. Aku ada tes kecil besok, dan baru menyentuh 2 mapel sampai sekarang←

Akhir-akhir ini aku punya banyak hal yang aku sesali di dalam hidupku. Berusaha untuk tidak memikirkannya, tapi pada akhirnya aku menyadari bahwa aku masih menyesalinya. Apa yang harus kulakukan?
>> Aku juga mempunyai banyak hal yang kusesali setiap hari. Namun, aku pikir memiliki hal yang kau sesali tidak selalu buruk. Aku percaya bahwa tidak ada satu hal pun yang percuma di dalam hidup ini. Berjuanglah! p(^_^)q

Aku selalu ingin bergabung dengan AKB, jadi sejak audisi Generasi ke-13 aku selalu ingin mendaftar namun selalu saja gagal sebelum masuk audisi final. Aku berpikir untuk mencoba mendaftar untuk Draft Kaigi kali ini. Namun, karena aku selalu gagal, temanku bilang bahwa ini akan berakhir dengan kegagalan lagi. Berapa kalipun aku gagal, aku ingin untuk tetap percaya pada kemungkinan yang ada. Atau, haruskah aku berhenti?
>> Jika itu adalah impianmu yang sebenarnya, kau harus mengambilnya.
Sejujurnya aku percaya bahwa temanmu itu berkata begitu karena dia khawatir padamu. Tapi jika kemungkinan itu masih ada, kenapa menyerah sekarang? Di industri ini, ada mereka yang gagal ratusan kali, para artis yang baru bisa menggenggam buah hasil kerja keras mereka setelah berjuang 30-40 tahun di sini. Aku pun juga sama, sebelum aku bergabung dengan AKB, dan juga bahkan setelahnya, aku telah gagal berpuluh-puluh kali dalam banyak audisi. Bagiku, audisi itu adalah tentang 99% kerja keras dan 1% keberuntungan.
Manakah yang lebih baik: menjadi kesal karena gagal dalam sebuah audisi, atau menyesal karena tidak berbuat apa-apa dan hanya menunggu deadline lewat padahal dalam hatimu sendiri masih ada pikiran mungkin saja kau akan lolos tahun ini?
Mulai saat ini, kaulah yang harus mengambil keputusan sendiri. Berjuanglah! ^_^

Akhir-akhir ini, gara-gara Karen, aku jadi ingin sekali makan tonsoku. Aku harus gimana dong!!! (lol)
>> Makan ya tinggal makan, lah (ಠ .̫.̫ ಠ)

Jawab sejujurnya, antara kau dan Aaya, siapa yang lebih jago menulis kanji ?
>> Tentu saja aku dong ←

Untuk Valentine ini, apakah kau akan memberikan coklat ke para member?
>> Aku mungkin akan mendapatkan coklat dalam jumlah banyak, jadi aku berpikir untuk menunggu giliranku mengembalikan semuanya pada White Day bulan depan saja. (Bagaimana kalau aku malah tidak mendapatkan satu pun setelah ngomong gini?)

Jika kau harus menjelaskan aspek positif dari kampung halamanmu dalam satu kata?
>> Nyaman

Tanochan hanya aktif sampai jam 11 malam, nggak asyik ah
>> Dia masih ada latihan untuk drama teaterikal nya lho??
Ketika aku masih berada pada periode latihan untuk [Footloose], aku tidur setiap jam 12 malam! Kalau tidak, nanti suaraku tidak bisa pulih besoknya (´Д` )  

• Jika kau memakan salju, gimana ya rasanya?
>> Rasanya seperti salju (jawaban serius)

Siapa yang lebih ganteng antara kau dan Nishishi?
>> Nakanishi-san←

• Ngomong-ngomong, kamu golongan darahnya AB ? (^ ^)
>> Aku golongan darah A kok (*´・ω・)

(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/110544254036/iwata-karen-755-post-translation-feb-9-2015)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment