April 15, 2013

Delima Rizky @ Pas Mantap TransTV [14 April 2013]

Sekarang aku akan membahas penampilan Delima di acara Pas Mantab TransTV yang ditayangkan (secara tapping) pada hari Minggu,14 April 2013. Pada saat yang bersamaan, idol yang dimaksud sedang/baru saja selesai melakukan event handshake di teater JKT48 di Fx Sudirman. ♪( ´ ▽ ` )ノ

Jujur, aku tidak bisa melihat acaranya sampai full gara-gara ortu pengen nonton tinju RCTI *hiks...*
Alhasil aku hanya bisa mendengarkan celotehan sesama fans JKT48 di sebuah forum fans JKT48 di Facebook akan beberapa hal yang mengejutkan pada diri Delima, terutama karena mereka sadar bahwa kualitas vokal Delima ternyata tergolong bagus di antara para member JKT48. Dan juga responnya dalam acara-acara TV semacam ini menjadi semakin baik~~! ♪♪(>_<)


Bisa dilihat beberapa potongan komen facebook tentang Delima di acara Pas Mantap ini, di bawah ini:









Bagi yang mau lihat adegannya, bisa lihat di sini secara langsung. Delima dapat giliran pertama 'muchaburi' (unreasonable task) dari Andre untuk sambung-menyambung lagu ( ̄▽ ̄)

btw, Kinal "Fail" dengan sangat epic di sini~!! lol ( *`ω´)


Padahal Delima setahun lalu bener-bener pas-pasan suaranya, sekarang sudah berkembang cukup banyak. Bahkan pernah ada yang menyamakan kualitas suaranya dengan Stella JKT48 (akan dibahas lain waktu saja)

Jadi? Tertarik kah menjadikan Delima sebagai oshimen anda?? ( *`ω´)

____________________________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi situs :
atau

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya
~ ^w^

No comments:

Post a Comment