April 10, 2013

Iwata Karen Google+ [8 April 2013]

Takamina-san, selamat ulang tahun yaaaaaa~~

\(^o^)/

mulai saat ini pun aku akan mencintaimu dan lebih mencintaimu ! !

48 ! ! \(^o^)/

Hahaha... Anak ini sejak dulu emang sangat 'terlalu' memuja Takamina, maklum kami-oshinya juga sih. Jadi bisa dibilang oshimenku adalah kami-oshinya oshimenku?? So complicated.... ( ̄▽ ̄)


[Sekilas info] 

Hari ini aku menyanyikan "Sarishihara" di Karaoke Joysound ! ! ! !
dan aku nyanyi tiga kali ! ! !

Yeeeaaaaaaaaaahhhhh ! !
....oke, aku sedikit lebay (lol)

Pagi ini ada upacara penyambutan semester baru~~
Aku kangen dengan kelas 2 SMP ku...

...orz
Tapi aku yakin tahun ini pun akan sangat menyenangkan !
Pasti ! (mata berkaca-kaca)
Tahun terakhirku di SMP...
Aku akan menikmatinya dengan sepenuh hatiku~~~! \(^o^)/
(bersiap untuk ujian akhir juga)



(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)

____________________________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi situs :
atau

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya
~ ^w^

No comments:

Post a Comment