April 22, 2013

Iwata Karen Google+ [19 April 2013]

Hari ini sekolahku selesai~~~!

Dan Billy ikutan juga kali ini ! 


Iwata setelah ofuro (baca: mandi)

Hari ini di sekolah kami melakukan beberapa hal dari guru, tes kecil, dan juga aktivitas klub...

Hari pertama, klub Kendo !

Aku berlatih mengayun pedang bersama dengan para anak kelas satu

Aku terlalu fokus berlatih, mengayun tanpa henti selama satu jam dan sekarang aku bahkan tak bisa mengangkat lenganku karena sakit

Aku pikir akan jadi memar, makanya maafkan aku kalau besok pada saat handshake event aku tiba-tiba berteriak [Aduhh~] ya (lol)


Hari yang sangat menyenangkan !

Sangat lelah tapi rasanya puas


Ketekunan bisa membuat seseorang lebih kuat !

Ayo terus bekerja keras ! (`・ω・´)




(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)
____________________________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi situs :
atau

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya
~ ^w^

No comments:

Post a Comment