April 2, 2013

Takahashi Minami Blog #1 - Dimulai! [1 April 2013]

Eaa...
Nggak disangka-sangka

Blog pribadiku...lol ( ̄▽ ̄)

Aku yang selama ini selalu jarang update di antara member AKB

Dapat blog pribadi !!!!! lol
Bakalan kenapa-kenapa gak ya~ (´Д` )

Tapi bagaimana pun juga, ini sudah dimulai 
dan karena aku tidak bisa lagi diurus sama yang lain karena ini blog individu 
aku ingin meng-update nya dengan pakemku sendiri dan tidak terburu-buru ♪(^-^)/

Karena itulah di blog ini, aku pikir akan ada banyak orang, 
yang tidak mendengar kabar dariku selang beberapa lama, 
dan banyak orang yang awam terhadapku.

Jadi sekali lagi...
Namaku adalah Takahashi Minami ♪( ´ ▽ ` )ノ

Tanggal 3 April besok
aku akan merilis Solo Debutku [Jane Doe] bersama Universal Music 
Dan juga, lima hari setelahnya, tanggal 8 April, 
aku akan berumur 22 Tahun lol ( ̄▽ ̄)!

Bulan April ini penuh dengan hal-hal yang pertama kali yah, 
karena aku juga memulai blog ini 

Yang lainnya juga, 
ini waktunya untuk mengambil langkah baru menuju kehidupan baru: 
menjadi anggota masyarakat seutuhnya.

Aku juga akan berjuang !!! (=´∀`)人(´∀`=)

Lalu...
Aku ingin berdiskusi dengan kalian semua...

Enaknya judul blog ini seperti apa ya? lol

Sebenarnya aku belum bisa memutuskan judulnya, kalian tahu...? (´Д` )
Terkadang aku berpikir tentang sesuatu, 
seperti bagaimana aku bisa dapat sesuatu yang fashionable dalam sekali lihat. 
Tapi sebenarnya aku bukan tipe orang yang punya sense seperti itu lol
(TL Note : nggak begitu yakin dengan translate yang ini)

Contohnya saja, akhir-akhir ini banyak yang bilang kalimat bijakku jadi seperti ini:
"Asobi na, asobi na" (artinya: ayo bersenang-senang~?)
Yah... Kalimat bijak atau bukan, aku sendiri tidak terlalu mengerti
Tapi pada event handshake akhir-akhir ini...

Fans : [Kalimat bijakmu dong~!]
Takamina : [Usaha keras pasti akan mendapat~ ( ̄▽ ̄)]
Fans : [Bukan yang kalimat bijak itu (´Д` ) !]
Takamina : [Eh?! (´Д` ) Kalau bukan yang ini, terus yang mana?]
Fans : [Aku pengen kamu bilang "Asobi na, asobi na" sekali saja ( ;´Д`)]

dan karena itu, jadi semakin banyak fans yang kecewa.

'Kalimat bijak' seperti itu, sebenarnya cukup membuatku malu
Makanya aku coba mengatakannya dengan bahasa inggris, 
tapi malah jadi kepanjangan (。-_-。)

Dalam bahasa inggris gampangnya, jadi seperti ini:
"Have More Fun"
artinya, "Mari bersenang-senang~"

Aku bertanya-tanya apakah ini cukup bagus untuk semuanya
Mohon pendapat dari kalian semuanya, ya 

Ngomong-ngomong,
kalimat "Asobi na, asobi na" itu
adalah kalimat yang lahir di TV Show AKB "AKBingo!" lol

Lha, kok malah jadi panjang gini, ya? (blognya ini yang dia maksud)

Mohon bantuannya, yaaahh~~~

*・゜゜・*:.。..。.:*・’(*゜▽゜*)’・*:.。. .。.:*・゜゜・



Ini gaya rambut yang kudapat dari "Jane Doe" akhir-akhir ini
Aku sangat menyukainyaー♪
Aku jadi seperti ikemen (cowok cool) yah lol~ ( *`ω´)

(sumber: http://miroku48.tumblr.com/)


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment