April 7, 2013

Takahashi Minami Blog #6 - Hari Yang Hebat [4 April 2013]

Ini adalah kelanjutan dari blog kemarin 
Kemarin aku mendapatkan ucapan selamat dari banyak orang

Terutama dari para fans yang hadir pada acara "PON!"
Mereka semua berkata: "Selamat ya!"

Dan juga, Nyannyan dan Mariko-sama
membeli CD debutku secepat kilat



Aku juga diselamati oleh banyak member lain 

ヽ(;▽;)ノ

Ketika PON! selesai dan aku kembali ke ruang ganti
Aku seperti : "Tak mungkin dia ada di sini sekarang
teman baikku yang adalah member staff AKB
kenapa dia ada di sini? Σ(・□・;)
Dan ternyata aku mendapatkan kata-kata "selamat" dan hadiah darinya

Lalu, orang lain lagi yang merupakan staf dari NIHON TV yang aku banyak utang budi padanya
menyelamatiku juga

Dan kemarin aku meng-upload foto aku ini di depan Shinjuku Aita



Sebenarnya yang mengambil foto ini adalah Miichan

Aku juga tidak tahu sbeelumnya,
tapi mereka bilang dia datang ke sini bersama stylist nya untuk melihatku
・°°・(>_<)・°°・。

Ketika aku selesai bernyanyi
para staff bilang padaku bahwa Miichan datang untukku dan aku langsung panik (lol)
dan aku sangat senang.

Setelah aku selesai dalam program spesial AmebaStudio
Aku juga menerima buket besar dari para staf Universal Music
dan mereka juga mengucapkan selamat padaku (*^^*)

Dan juga di blog ini,
aku juga mendapat banyak ucapan selamat dan aku berterima kasih karenanya ♪♪

Aku sangat bahagia 
Aku harus selalu berusaha sebaik-baiknya ( *`ω´)
dan sekaligus juga menikmatinya ♪♪



Ini adalah hadiah yang aku dapat dari pihak staf

(^-^)/

Suratnya berbunyi
"Selamat atas solo debutnya! Dengan ini, kita bisa menghitung waktu dengan (semangat) baru"

Aku akan mengingatnya ( *`ω´)
Yey ♪♪♪


(sumber: http://miroku48.tumblr.com/)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment