April 17, 2013

Iwata Karen Google+ [13 April 2013]

(Part 1)

Pagi-pagi sekali hari ini, sebuah gempa bumi besar terjadi di Awaji-city, Perfektur Hyogo.

Apakah semuanya baik-baik saja?

Saya harapkan semuanya tetap tenang.

Mohon ditanggapi dengan tenang dan awas.

Tentu saja itu adalah hal yang wajar dilakukan di saat seperti ini, harus saya sampaikan kepada semuanya.

Tidak apa-apa, semuanya akan baik-baik saja.

Terakhir kali, saat tur Kagawa kami juga mengalami goncangan hebat tersebut...

dan kami harus melewati jeda 10 menit peringatan setelah gempa tersebut.



(Part 2)

Gempa tadi pagi cukup bikin kaget yah

Izinkan saya untuk menyampaikan simpati terdalam saya kepada semua yang terluka akibat kejadian tadi pagi.

Saya yakin orang-orang dari area tersebut, yang masih sedang membangun kembali kehidupan mereka, harus melewati malam-malam penuh kecemasan lagi.

Apakah kalian baik-baik saja?

Setelah kejadian ini, mohon terus perhatikan petunjuk pihak berwenang (terkait penanganan setelah bencana)

Ke topik selanjutnya,

Aku baru saja selesai rekaman AKBingo !

Rasanya senang sekali (lol)

Sangat menyenangkan

Jadi tidak sabar menunggu siaran nya !




____________________________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi situs :
atau

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya
~ ^w^

No comments:

Post a Comment