April 3, 2013

Takahashi Minami Blog #2 - Yang Kedua Juga Lancar...lol [2 April 2013]


Yey ! !

Kali ini juga berjalan lancar ♪♪♪() lol

Ngomong-ngomong
Sebenarnya, kemarin-kemarin aku pergi bersama seseorang
untuk pertama kalinya kami pergi berdua saja

Orang yang kumaksud adalah…



Orang ini lol
Sayaka-saaaaaaaaaaan \(////)\

Walaupun kami berteman sangat baik
tapi baru kali ini kami bisa keluar makan bareng lol

Kami makan panekuk (pancake) di sebuah café elegan
di Minamioyama ♪♪



Sebelumnya kami selalu melihat gambarnya
di majalah
tapi ternyata memang sangat enak ♪♪
*・゜゜・*:....:*’(**)’*:.. ..:*・゜゜・*

Setelah ngobrol-ngobrol di café selama kurang lebih 4 jam
kami berdua pergi berbelanja

Sayaka merekomendasikanku
Untuk membeli “nazo no misuto (misteri kabut?) ini… 



Kabut Penyeimbang Cakra AVEDA (ini benar-benar translate-an kasar lol)
Dia bilang padaku bahwa akan ada sesuatu yang bagus jika aku memakainya!
Ada beberapa efek darinya

Ada dua pilihan efek diantaranya

Efeknya adalah…
Relasi Dengan Sesama…lol

Nggak, bukannya aku payah dalam hal ini lol
Lagipula banyak sekali orang yang ada di sekelilingku saat bekerja
dan aku sudah mencobanya sedikit ( *ω´)
Ternyata aromanya cukup kusuka
Jadi aku akan memakainya ♪♪

dan yah, mungkin karena kebetulan aku pergi makan panekuk dengan Sayaka mendadak seperti ini



kami jadi punya kerjaan di acara Mujack
bersama-sama
dimana kami berdua tiba-tiba saja saling bicara serius untuk pertama kalinya (*^^*)

Rencananya akan ditayangkan
4 April (Jumat) 26:21 – 26:51 (sepertinya Takamina typo, logikanya 20:21 – 20:51)
KTV Mujack
Semuanya, jangan lupa nonton ya ♪ lol
Pengumuman acara TV seperti ini adalah hal yang biasa dilakukan di blog pribadi, kan ya? lol
(((o(**)o)))

Aah, dan juga terima kasih untuk komentar kalian yang ditinggalkan di sini (maksudnya, komen untuk menjawab pertanyaannya di postingan yang lalu)
Aku menggunakannya sebagai referensi lho♪♪

(sumber: http://miroku48.tumblr.com/)


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment