April 2, 2013

Iwata Karen Google+ [1 April 2013]

Kapten Shinoda!

Selamat ulang tahun \(^o^)/


Ia memuji gambarku lucu, padahal menurutku jelek (´;ω;`)

Kapten (´;д;`)←

Ternyata benar, Team A adalah yang terbaikー♪


Lalu, laluー

Sousenkyo!


Aku jadi berpikir banyak hal tentang Pemilu

Setelah Pemilu tahun lalu, aku menerima banyak fan letter dari orang-orang yang mendukungku, sebagai member dari area bencana-terisolasi.

Dan di dalamnya mereka menulis: 



[Aku gagal mendukungmu]

[Maafkan aku.]



Dadaku serasa sakit saat membaca kalimat-kalimat itu.

Tapi aku ingin menjadi bintang harapan untuk masyarakat Touhoku!


Dibanding mundur, aku telah berpikir tentang apa arti dari tetap menunjukkan perjuanganmu, apapun hasil akhir yang menunggumu nanti.

Ini adalah misiku. Untuk menyalurkan harapanku dan keberanianku kepada semua orang


Jadi dengan demikian

mohon dukungannya pada Pemilu tahun ini ^_^





_________________________________________________________

Oke, jadi Iwata Karen telah membulatkan tekadnya tahun ini.

Sebagai fansnya, aku telah memutuskan untuk memberinya suara dalam pemilu senbatsu 2013 ini.

Aku juga ingin melihat sampai dimana keajaiban tekad dan harapan yang dimilikinya akan membawanya. Kuharap Karen akan masuk di jajaran, minimal Future Girls. Dan akan lebih menggembirakan lagi kalau dia menjadi center untuk para Future Girls. Semoga~ ^_^

[sumber asli: http://renkamusume.tumblr.com/]


____________________________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi situs :
http://vinkosatrio.blogspot.com/2013/01/pengantar-buku-tribute-to-takahashi.html
atau
http://www.facebook.com/pages/Tribute-to-Takahashi-Minami-The-Untold-Story-of-AKB48s-Leader/184126741732623

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment