April 27, 2013

Iwata Karen Google+ [26 April 2013]

Aku pulang~~~~~ !

Kemarin aku ke Hiroshima, Nara, dan Kyoto ! !

Sangat menyenangkan lho, kemarin itu www


Aku belajar banyak hal selama wisata sekolah ini

Aku juga mengunjungi museum bom atom di sana.


Sebagai orang yang pernah mendapat pengalaman mengerikan, entah mengapa hatiku bisa bersimpati dan dadaku bisa menjadi ikut sakit.

Ketika kita berbicara tentang bencana alam, tentu saja tidak ada yang bisa kita lakukan untuk melarang itu terjadi

Tapi bom atom, senjata nuklir, semuanya itu diciptakan oleh tangan manusia.


Jadi, seharusnya ini adalah hal yang kita semua semestinya berusaha untuk menghindarkannya terjadi.


Kita harus terus melanjutkan usaha kita untuk melindungi perdamaian, cinta, demi memastikan tragedi semacam ini tidak akan pernah terjadi lagi. 


Foto ini adalah jimat yang aku beli di Nara !

Ceritanya, ini adalah jimat sukses ujian masuk. www

Tapi tentu saja, aku juga beli jimat untuk keselamatan perjalanan. Ini memang bagian dari pengalaman masa muda yang sedang mekar-mekarnya.   


Oh, dan rusa-rusa di sana juga sangat imuuutt (´ェ`)

Ini wisata sekolah yang sangat kudambakan !


Aku juga beli banyak suvenir dari Kyoto !

Jam malam di penginapan adalah wakage no Italian ! ! (tentu saja, tanpa bolak-balik ke bagian kamar-kamar cowok www)

Tapi kami semua membuat keributan ala chuunibyou style (chuunibyou pada dasarnya adalah fase perkembangan remaja, dimana para remaja berlaku seolah mereka tahu segalanya. Atau sering berakting seolah-olah mereka punya semacam kekuatan super dan dunia hanya bisa bertumpu pada mereka. lol~ XD )


Sangat menyenangkan~~ !


Oke ! Setelah ini Budokan~~!

Dukung kami terus, ya ★




(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)
____________________________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi situs :
atau

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya
~ ^w^

No comments:

Post a Comment