April 22, 2013

Takahashi Minami Blog #16 - Ketahuan [21 April 2013]

Gladi resik sudah selesai ♪♪
(=´ ∀`)人(´∀`=)

Semuanya ingin aku berkomentar sesuatu
makanya aku ambil foto ini deh!! lol ( ̄▽ ̄)

image

Aku dan Nyannyan foto berdua, sambil aku peluk dia

Dan aku jadi makin menjadi-jadi, main peluk Mariko-sama juga

image

( ̄▽ ̄) Enaknyaaa~ lol

Dan hari ini
Karen memberiku hadiah ultah sambil bilang: "Ini agak terlambat, tapi..." ♪♪ (((o(*゜▽゜*)o)))

image


Dari obrolan kami berdua, sepertinya dia sedang mengerjakan gambar portrait ku... \(//∇//)\
Aku sangat menantikannya♪♪ Terima kasih Karen ♪♪


Aku sedang jalan-jalan di panggung gladi resik dan...

image

Σ(・□・;)

Aku mengenali jersey yang dipakai seseorang itu. lol

Siapa ya yang memakainya...
Apakah kalian bisa menebak siapa dia?

Tidak mungkin, kalau aku bilang... Ketika aku memintanya untuk datang ke sini dengan memakai jersey itu, dia setuju-setuju saja.

Jadi besok aku akan upload foto 2-shot dengan orang yang memakai jersey ini ♪♪( ´ ▽ ` )ノ

Aku menantikannyaaa~~ \(^o^)/

Aaah... Sudah selarut ini aku malah jadi lapar... (´Д` )


(sumber: http://miroku48.tumblr.com/)



______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

2 comments:

  1. konser mereka dr tgl brp smpe tgl brpa ya min..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya 25-28 April. Tapi informasi yang kudapat, ditayangin streaming di Yutub cuman tanggal 28-nya.

      Delete