April 3, 2013

Takahashi Minami Blog #3 - Besok adalah... [2 April 2013]

Hari ini aku syuting on-the-spot untuk acara Kayo Kyoku di Taman Nasional Peringatan Showa di Tachikawa



Meskipun hari ini hujan,
tapi sakuranya mekar penuh
dan sangat indah ♪♪\(////)\



Pada saat menunggu para staf mempersiapkan acaranya,
aku malah cicip-cicip oden



Pada saat stylist mempersiapkanku dan aku suka dengan baju yang kudapat
Mayu-chan malah cari-cari sesuatu yang menarik…lol ( *ω´)



Brand yang namanya “MILK”
Benar-benar syuting acara TV yang menyenangkan!!
(=´)=)

Akhitnya besok, 3 April
adalah tanggal rilisnya
single debutku Jane Doe
*・゜゜・*:....:*’(**)’*:.. ..:*・゜゜・*

Aku jadi sedikit tegang
Besok aku akan ikut program  TVZIP!」di pagi hari ♪♪( ´ ` )

Aku akan menyanyikan lagunya~~~lol

Setelahnya aku akan tampil diPON!
Ada Mariko-sama juga…

Aku sangat menantikannya ♪♪(((o(**)o)))

Karena besok akan jadi sibuk sekali ♪♪( ´ ` )

3 April (Rabu) mulai 19:30 (waktu Jepang)
Telah diputuskan ada satu TV show spesial
yang akan ditayangkan secara langsung di Ameba Studio!

Special TV show memperingati solo debut Takahashi Minami
“Mimoto Fumei no onna ( “Jane Doe” dalam bahasa Jepang)” Takahashi MinamiBerbicara tentang Single Solo」@ AmebaStudio

3 April (Rabu) 19:30 20:00 (waktu Jepang)
Akan ditayangkan di sini >> http://studio.ameba.jp/



Ditonton ya

Jangan lupaaaaaaa~~~ (^o^)

(sumber: http://miroku48.tumblr.com/)


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment