April 4, 2013

Takahashi Minami Blog #4 - Debut♪ [3 April 2013]

Akhirnya hari ini, 3 April,
aku, Takahashi Minami, menyelesaikan impian dari hatiku untuk Solo Debut ♪♪

Jane Doe telah rilis ( ´ ▽ ` )ノ



Hari ini benar-benar hari yang penuh 
Aku langsung bangun jam 03:00 pagi dan menuju Nippon TV
(=´∀`)人(´∀`=)

Aku diperbolehkan untuk tampil di ZIP!
dan aku juga diperbolehkan menyanyi
Karena masih sangat pagi, aku cukup was-was dengan suaraku ( ̄▽ ̄)

Dan setelahnya, aku langsung hadir di PON!
Karena hari ini, Mariko-sama ada di situ juga
maka aku bisa ikut acara itu dengan lebih santai!
Tapi, aku nggak bisa foto bareng Mariko-sama
Kami nggak sempat ketemu (´Д` ) sayang banget

Jadinya, aku ambil fotoku sendiri deh lol



Bajuku terlihat seperti ini 

Aku sering pergi ke toko-toko kue
dan ternyata aku dapat panekuk Daikanyama
dari CLOVER'S ! (*^^*)



Dan aku juga dapat kejutan ulang tahunku \(//∇//)\
Terima kasih banyak 

Setelah "PON!" aku lanjutkan pekerjaanku
dan akhirnya aku ada di sini !!!

Lihat foto ini

Yap~
*・゜゜・*:.。..。.:*・’(*゜▽゜*)’・*:.。. .。.:*・゜゜・*

Aku mendapatkan acara kejutan untuk rilis singleku
di lapangan di depan Shinjuku Alta (((o(*゜▽゜*)o)))

Waaa, aku jadi tegang lagi nih !

Aku juga dapat kejutan kue ulang tahun di sini, yang membuatku tambah senang ♪♪




Terima kasih kepada semuanya yang berhenti berjalan
dan sejenak melihat event ini ♪♪(>_<)

Kegiatan terakhir hari ini...
adalah di Ameba Studio

Aku bertanya-tanya apakah kalian semua melihatnya 
"Takahashi Minami solo debut commemorative SP TV program"
Aku muncul di program spesial Ameba Studio bersama dua orang dari "Pacchi",
yang jadi MC-nya 

♪♪ Aku dapat kue ultah yang mengagumkan di sini juga ♪♪

Aku jadi terlalu bahagia lol
ヽ(;▽;)ノ

Hari ini benar-benar hari debut single yang penuh ♪♪

Sebenarnya banyak hal hebat telah terjadi
Aku merasa didukung oleh banyak orang lagi, dan aku senang karena merasa sangat dicintai
Kalau aku menulis tentang hal tersebut bakal kepanjangan lagi ( *`ω´)
jadi aku akan menulis tentang itu lain waktu... \(^o^)/

Hari ini aku akan tidur lebih awal ♪♪
Selamat tidur~ ( ´ ▽ ` )ノ


(sumber: http://miroku48.tumblr.com/)

____________________________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi situs :
http://vinkosatrio.blogspot.com/2013/01/pengantar-buku-tribute-to-takahashi.html
atau
http://www.facebook.com/pages/Tribute-to-Takahashi-Minami-The-Untold-Story-of-AKB48s-Leader/184126741732623

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment