April 17, 2013

Takahashi Minami Blog #10 - Aku Membuat Desain! [11 April 2013]

Hari ini aku ada shooting AKB ♪♪
Aku makan siang, yang sudah disediakan pekerjaanku, dengan Miichan ( ̄▽ ̄)



Aku ada banyak ragam acara shooting  ( *`ω´)

Hari ini tidak ada sesuatu yang aku harus tulis makanya... lol
aku pakai untuk pengumuman saja.

Besok aku akan ambil bagian dalam
siaran langsung "Studio Park Kara Konchiniha" ♪♪(*^^*)
Mulainya jam 1:27 p.m.~! Semuanya, nonton ya 

Dan juga aku barusan bikin ini....





















Aku mendesain gambar-gambar ini.... Kali ini...


13 April (Sabtu) telah diputuskan bahwa akan dirilis Takahashi Minami debut single "Jane Doe" theater edition dengan bonus "Mini Live & Handshake Event" di dalam CD nya dan merchandise.

Yeeeyy Bagus banget kan merchandise nya*・゜゜・
*:.。..。.:*・’(*゜▽゜*)’・*:.。. .。.:*・゜゜・*

■ Tanggal&Tempat

13 April (Sabtu) Tempat : Perfektur Chiba, Chiba-city, Makuhari Messe 1 Hall

Rencananya penjualan merchandise dan CD akan dimulai pada 11:30 a.m.

■ List Merchandise :

・Jane Doe T-shirt (S/M/L/XL)  2,500 yen

・Jane Doe muffler towel  1,500 yen

・Jane Doe key chain  1,500 yen

・Jane Doe penlight  1,000 yen

・Jane Doe uchiwa (the round fan)  800 yen


Jika kalian bisa datang aku akan sangat senang ♪♪ (=´∀`)人(´∀`=)

Semuanya tolong datang yaaaah~ ♪♪



(Sumber: http://miroku48.tumblr.com/)


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

2 comments:

  1. Kalok saya mau beli merchandisenya gmna caranya ya bung?

    ReplyDelete
  2. Itu merchandise nya khusus buat yang beli CD single Takamina hanya pada saat itu >_<

    ReplyDelete