April 5, 2013

Takahashi Minami Blog #5 - Syukur [4 April 2013]

Jika aku bisa menerima hari-hari seperti ini
maka itu adalah berkat semua orang yang mendukungku, yaitu

para staff, manager, member

dan teman-temanku yang sedikit... lol

dan juga perusahaan rekamanku

Aku memang masih tidak bisa berdiri sendiri,
namun saat berpikir tentang hal tersebut seorang diri,
aku jadi ingin tetap menjalani impianku.

Aku tidak pernah bertemu dengan orang jahat/licik sebelumnya
dan jika kalian bilang itu sebagai "takdir"
aku tidak terlalu menyukainya.

Tapi jika aku bertemu dengan seseorang, aku pikir itu karena sebuah "takdir"
karena
ketika aku datang dan pergi ke perempatan Shibuya
dan melihat semua orang di sana, tak mungkin kita mendengar mereka semua berkata:
"Kita semua adalah teman"
Karena mereka adalah salah satu bagian kecil dari siapa pun
yang kita saling bagi waktu kita ketika bertemu dengan mereka.

Makanya,
karena aku bisa bertemu dengan banyak sekali orang hebat (seperti kalian)
aku akan jadi yang pertama
yang berpikir dengan penuh percaya diri bahwa aku sungguh beruntung ♪♪


Aku sungguh bersyukur bahwa aku bisa bertemu dengan semuanya
Terima kasih

Dan aku mohon ke depannya untuk terus mendukungku ♪♪


Kepada semua orang yang mendukungku
Takahashi Minami
3 April 2013



Tiba-tiba Takamina menjadikan blognya sebagai alat berpidatonya. :3

Nada-nadanya formal sekali, apakah karena rilis single solo debutnya ini yang membuatnya harus berterima kasih secara resmi? Hahaha.... Sasuga, bu GM~~ m(_ _)m

Yah... asalkan ini tidak menjadi semacam 'nyanyian-kode' yang nggak-nggak.... (´Д` )

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment