August 15, 2013

Takahashi Minami Blog #30 - "Dagiiing ♪♪" [4 Juli 2013]

Hari ini kami akhirnya
selesai rekaman untuk film Smurfs
setelah berhari-hari lamanya ♪♪
*・゜゜・*:....:*’(*゜▽゜*)’*:.. ..:*・゜゜・*

Aku sangat senang memikirkan tentang bagaimana film ini jadinya nanti (////)
Aku bisa berperan sebagai Smurfette
dengan gayaku sendiri ♪♪
Semuanya, ayo dong, ke bioskop untuk menontonnya saat sudah rilis ( ´ ` )


Di samping itu, hari ini aku mencari-cari hadiah ulang tahun untuk seseorang  lol
Aku menemukan sesuatu yang cukup bagus … Kayaknya sih (>_<)

Aku jadi berdebar-debar sampai aku belum menyerahkannya pada seseorang, kalian tahuu  (´Д` )


Ngomong-ngomong, untuk makan malam
Aku mengadakan pesta daging
(^o^)

Dan seakan tidak cukup
Aku makan daging seperti ini ♪♪♪♪lol












______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment