August 24, 2013

Iwata Karen Google+ [22 Agustus 2013]


Tokyo Dome hari pertama baru saja selesai


Aku nangis dengan derasnya………. Sampai aku tersengguk-sengguk (´д;`) (lol)

Sayaka-san hari ini bersinar sangat terang daripada sebelumnya

Aku adalah gadis yang aneh dan sangat pemalu. Aku sangat menyukai Sayaka-san namun aku tidak dapat memulai percakapan dengannya

Tapi Sayaka-san beberapa kali menunjukkan perhatiannya padaku

Pada waktu gladi resik, atau kapan pun kami bisa bertemu, dia selalu bertanya padaku [Bagaimana kabarmu?]

Surat pertamaku pada saat seitansai ku (teater ulang tahun), juga datang dari Sayaka-san

Sekitar setahun lalu di Tokyo Dome

Dia datang padaku di ruang ganti, dan memberikan lipstik. Momen itu sampai saat ini aku masih bisa mengingatnya dengan jelas.

Hari ini juga, aku menggunakan lipstik yang sama sebelum aku naik ke panggung

Benda ini adalah hartaku yang sangat berharga

Sayaka-san, untuk dirimu yang selalu menunjukkan pada kami – para juniormu – sosok punggungmu yang lebar, dan membukakan jalan bagi kami, arigatougozaimashita

Kali ini adalah giliran kami untuk membuka jalan

AKB48 yang engkau ciptakan bersama ini, kami yang akan meneruskannya mulai saat ini

Mohon percayalah dan andalkanlah kami m(_ _)m






______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment