August 24, 2013

Iwata Karen Google+ [10 Agustus 2013]


Uoohoo


Hari ini, hari ini, hari ini!!

Temanku yang baru saja balik dari Hiroshima membawakanku hadiah!!!

Dododon

Pahatan Kayu Beruang!!!!


Senangnyaaa

Aku sudah lama menginginkannya

Rasa Hokkaido!!

Ketika bicara tentang Hokkaido, pastinya langsung teringat pahatan kayu beruang, kan?

Impian masa kecilku jadi nyata aaaaa

Senaaaang


Benar-benar hebat

Imut banget. Gak bosan-bosan deh dilihat.

Aku harus berterima kasih pada temanku yang membawakan ini untukku (´д;`) ternyata berat euy

Hari ini temanku akan menginap

Benda ini keras juga, jadi aku akan meletakkannya di samping bantalku malam ini


Tunggu dulu …


Kenapa Ibu ada di gambar ini?


Oke deh, aku menerima usulan nama-nama untuk beruang ini

Aku tunggu komen-komen kalian ェ`)






______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment