August 27, 2013

Takahashi Minami Blog #27 - "Setelah Sekian Lama..." [28 Juni 2013]


Hari ini aku pergi makan katsudon spesialku di Plum Grove untuk pertama kali setelah sekian lamanya  ♪♪













Sudah kuduga, rasanya enak seperti biasanya
*・゜゜・*:....:*’(**)’*:.. ..:*・゜゜・*

Bisa makan sesuatu yang enak, sangat membuatku bahagia ♪♪


Akhir-akhir ini aku menyelesaikan pekerjaan
sulih suara untuk satu drama Korea berjudul “Happy Ending”♪♪

Dan di lain hari
Film bioskop “Smurfs 2” akan dirilis ♪♪(^-^)/

Aku ingin mencoba menjadi pengisi suara sejak dulu
Jadi hal ini sangat membuatku senang ♪♪♪
Setiap hari adalah hari yang sangat produktif ( ´ ` )


Dan kemarin
Aku bisa berpartisipasi untuk program TBS “the music day”
sebagai member AKB48

dan juga sebagai solo ♪♪♪(////)


Akhirnya setelah sekian lama aku bisa menyanyikan “Jane Doe” untuk pertama kalinya, jadi aku sangat gugup  ( ´Д)lol

Semuanya, nonton yah ♪♪♪


Ngomong-ngomong
Ketika aku pergi ke toko 24 jam hari ini…

Rilis baru “I AM A HERO” sudah terbit juga lol




















Aku akan membacanya ♪♪♪(^o^)




(sumber: miroku48.tumblr.com)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment