August 10, 2013

Iwata Karen Google+ [6 Juni 2013]

Semua pesan dan fanletter kalian, aku akhirnya mendapatkan kesempatan untuk membaca semuanya !

Aku terharu, kalian tahu? (´д;`)

Aku sangat senang saat ini

Cinta dari kalian semua, aku terima dengan sungguh

Nnnnn… Aku jadi terlalu senang (´д;`)←

Terima kasih banyak

Dan untuk semuanya juga,

Sabtu ini aku akan berjuang sebaik-baiknya sampai akhir!!

Tolong tetap mendukungku, yoroshiku onegaiitashimasu^_^




(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment