August 24, 2013

Iwata Karen Google+ [9 Agustus 2013]


Uhoo

Sepertinya video yang sebelumnya gagal uplod yah… maaf (´ω・`)

Mungkin aku memang tidak sedang fit (´д;`)

Dan sekarang, sebentar lagi, adalah kesempatan pertamaku untuk mendapatkan peran dalam drama, NHK 1-SEG 2 di E Terebi, drama mingguan [Takanashi-san] yang hari tayangnya semakin mendekat(((o(゚▽゚)o)))

Jadwalnya minggu depan Senin,12 Agustus

Kali ini, pastikan saja, tolong kawal debut ke-aktris-anku dengan kepala mata kalian sendiri  //// (lol)

Uwaaーーーー!Lagi-lagi, aku sangat malu dan jantungku berdebar-debar (u_u)♪

Aku ingin kalian lihat, tapi juga gak ingin kalian lihat~ (blogger’s note: Wew… (-_-) Kamu maunya apa sih, nak…?) 

Sejujurnya aku tidak percaya diri, tapi ini adalah kesempatan besar untukku, dan aku mengambilnya sebagai sebuah langkah kecilku.

Pemberitahuan untuk episode terakhir, cerita dan foto-fotonya sudah dipublikasikan, jadi pertama-tama kalian bisa mengeceknya dulu di sini ♡♡♡

http://www4.nhk.or.jp/takanashisan/




______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment