August 24, 2013

Iwata Karen Google+ [12 Agustus 2013] (2)


Mulai sekarang adalah masa pertunjukan (`・ω´)

Sumire-san masih berada di peringkat pertama(lol)

Makasih, semuanya ^_^

Tapi kalau dipikir lagi, untuk fans harus melihat oshimennya melakukan adegan berciuman, dan mereka vote untuk itu… pasti ada semacam perasaan yang rumit ya…

Maafkan aku (u_u)

Tapi bagiku,  Sumire-san adalah seorang senpai yang amat kuhormati, jadi aku ingin dia mendapatkan hak membintangi CM ini!!

Karenanya aku berharap semuanya juga bekerja sama!!

Lalu, laluIzinkan aku berpromosi untuk terakhir kalinya

Untuk episode terakhir [Takanashi-san] malam ini, aku mendapatkan kehormatan untuk tampil di sana!!

Aku kopi-kan detailnya di bawah, jadi tonton yah ♪







______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment