August 10, 2013

Iwata Karen Google+ [5 Juni 2013] (1)


Maaf menyela di pagi buta ini, ini postingan dari Mamatasu (sweat), lama tak berjumpa m(_ )m

Kemarin malam, setelah sekian lama tidak melakukannya, putriku bernyanyi sangat semangat dan seolah mengadakan Request Hour nya sendiri di kamar mandi

Ini kesempatan besar, film intipan lagi? Rekaman kabel? Aku mampu memperoleh kesempatan posting Mamatasu ini dengan risiko besar (・・;)

Tapi ! Seperrtinya putriku belum menyadarinya dan masih tidur pulas www

Kapan sebaiknya aku mempostingnya?

[Now or never]

Laksanakan, misi rekaman kabel video Mamatasu!!

Nah, kapan putriku akan menyadarinya?

Pagi-pagi sudah sport jantung dan tangan gemetaran(><)

https://plus.google.com/u/0/104469157599705660710/posts

Blogger’s note: Di bawah ini masih merupakan komen G+ sang mama nya Karen

Bisa kalian melihatnya? Apakah bisa diputar? (>_<)
6/5 6:50+1 +15

Mamatasu dengan keringat dingin di tangan (>_<)
6/5 6:52 +14

Aku bahkan lupa posting salam pagi gara-gara tegang m(_ _)m
[Ohayou gozaimasu]
6/5 6:54

Kemarin malam hampir semuanya lagu-lagu NO NAME
Tapi dia menyanyi 20 lagu dengan sangat semangat www
Aku khawatir apakah mengganggu tetangga atau tidak (>_<)
6/5 7:03

Dia masih tidur ^_^
Oke, aku harus mempersiapkan sarapan sekarang.
Terima kasih sudah menyimak dari pagi-pagi begini m(_ _)m
Hari ini juga panas, jadi hati-hati kalau keluar
6/5 7:10 +5

Sejak pagi tekanan darahku tinggi www
Semuanya, terima kasih banyak m(_ _)m
6/5 7:15

Blogger’s note: Dan dia bahkan menyapa Mita Mao di akun G+ XD

Terima kasih selalu bersama dengannya. m(_ )m Ini dari mamanya Karen. Aku harap kau bisa terus berteman sejak dari saat ini pun. Dia anakku yang ceroboh dan pemalu, tolong bantu dia. Ini orang sebenarnya. ^^ Maaf kalau saya mengagetkanmu.
 6/5 7:19

Blogger’s note: Mama paling super sedunia (*ω)




(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment