August 12, 2013

Penjelasan Status Hiatus Selama Sebulan Lebih

Selamat siang dan selamat datang blogger ucapkan kepada semua pengunjung fanblog Takahashi Minami, Iwata Karen, dan Delima Rizky yang sederhana ini.

Tentunya yang mengikuti sepak terjang blog ini menyadari bahwa sudah sejak pertengahan Juni sampai dengan awal Agustus, blog ini mengalami masa hiatus / tidak aktif menulis yang akut. Melalui postingan kali ini, blogger secara resmi meminta maaf atas status hiatus ini.

Alasan hiatus kali ini ada beberapa hal, di antaranya adalah:
1) Persiapan ujian akhir semesteran kampus.
2) Persiapan serta perjalanan ziarah agama ke luar negeri, dan hampir memakan satu bulan Juli itu sendiri.
3) Sakit yang berkepanjangan, mulai dari tipes, penyakit kuning, dan liver. Sehingga membuat awal Agustus menjadi masih berstatus hiatus.

Untuk mengejar ketertinggalan, terutama terjemahan bahasa Indonesia G+ Iwata Karen, blogger berencana untuk hanya akan menerjemahkan G+ yang penting-penting saja sampai awal Agustus. Setelah berhasil mengejar ketertinggalan, barulah akan dimulai kembali secara rutin aktivitas translate nya.

Untuk blog official dan lain-lainnya tentang Takamina sendiri, jika ada postingan tidak akan di-skip. Karena sepertinya Takamina sendiri mulai menurun pace menulisnya juga, sehingga tidak akan menimbulkan kesulitan dalam menerjemahkannya cepat-cepat.

Untuk Delima Rizky sendiri, sepertinya untuk akhir2 ini akan sedikit diabaikan, mengingat fans JKT48 masih fokus sepenuhnya pada sousenkyo Revival Concert LOD Pajama Drive. Sampai selesainya sousenkyo, blog ini akan fokus terus ke AKB48 saja dan akan kembali setelah semua hal yang tertinggal bisa dikejar.

Dan demikianlah penjelasan blogger, harap maklum. m(_ _)m

No comments:

Post a Comment