August 12, 2013

Iwata Karen Google+ [15 Juni 2013]


Handshake event selesai

Hari iniDengan ideku sendiri

Aku cosplay Gin-sanIni dia ()!

Aku khawatir orang-orang akan lebih suka dengan pakaian yang kasual, tapi ternyata semuanya senang melihatnya.

Tentu saja, handshake event dipenuhi oleh pakaian-pakaian kasual, tapi aku ingin dapat lebih lagi memakai cosplay ke depannya ……

Entah itu cosplay cewek, atau cross-dressing sebagai cowok, aku ingin mencobanya semua!!

Boleh kan…..ω;`) mata berkaca-kaca←

Hari ini sangat menyenangkanTerima kasih banyak ^_^

Aku akan menunggu kalian besok ♪







































(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment