August 24, 2013

Iwata Karen Google+ [16 Agustus 2013]


Nagoya Dome hari pertama baru saja selesai

Hari ini aku dapat kesempatan untuk ngobrol dengan anak-anak HKT
Mereka semuanya gadis-gadis  yang manis, aku harap aku bisa berteman baik dengan mereka semua.…

Aku membuang jauh-jauh rasa maluku, dan coba mengumpulkan keberanian untuk bicara …

Dan ternyata


Aku berteman dengan Moriyasu Madoka-chan dan Tashima Meru-chan
ーーーー!

Waa───
()───iii

Walaupun seni gambarku jelek, mereka berdua bilang [Menarik
] …… ω;`) keduanya anak yang baik

Khusus untuk Meru, aku nggak pernah tahu kalau dia punya karakter seunik itu www

Aku jadi makin suka dengannya sekarang (lol)

Moriyasu-sama, is total beauty 
ェ`)

but she looks more like Meru’s mum though (laugh)

Later on, I also spoke with a girl I always curious about, Fuchigami Mai
ーー

Also met with Ogiri, so happy 


After finishing my homework, I’m heading to bed
Oyasuminasai ( ´ ` )






______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment