August 15, 2013

Takahashi Minami Blog #29 - "Beruang Salju ♪" [1 Juli 2013]

Hari ini kami ada event handshake nasional di Hokkaido♪♪
(=´)=)










Aku ada di lini yang sama dengan Reinyan (note: Fujie Reina) ♪♪


Ngomong-ngomong
Hari ini adalah event handshake nasional terakhir untuk Mariko-sama, Tomo, dan Sayaka
Akan sangat sepi setelah ini namun bukan berarti kami tidak akan dapat berjumpa lagi setelah ini, kan?
Semuanya tolong, tetap dukung mereka  (*^^*)

Di airport saat akan pulang
Aku ngobrol-ngobrol dengan Sayaka

dan aku jadi merasa pengen bilang gini “OMG… Beruang salju itu memandangi Sayaka terus!(>_<)”, jadi aku mengantri di toko stasiun dan kami berdua bicara terus tentang kostum beruang salju, jadinya…




















Aku membelinya deh~ lololol




















Ini adalah event handshake nasional terakhirnya
Jadi hadiahku ini juga bisa dianggap sebagai “terima kasih untuk kerja kerasmu selama ini”
Aku bilang padanya “Berikan cintamu padanya, seakan-akan kau berikan untukku”
Dan setelahnya kami menuliskan di boneka itu,
nama "Takamina" dengan bolpen permanen lol

Sayaka terlihat sangat senang
Aku suka sisi cewekmu yang itu lol
(////)

Ngomong-ngomong, hari ini
Kucingku yang bernama Nyaachan
berulang tahun untuk umurnya yang ke-3 ♪♪
(((o(*゜▽゜*)o)))




















Kau sudah tumbuh besar yah lol
Selamat yah ♪♪♪

Dia jadi kucing yang paling dicintai di rumahku ♪( *ω´)
Aku kangen~ Pengen ketemu kamu~

Dan juga, hari ini aku tidak tidur sama sekali
jadi aku akan kembali tidur sesegera mungkin
setelah selesai latihan mengisi suara untuk film Smurf (_´)

Aku harus bangun pagi-pagi sekali
Aku akan berjuang sebaik-baiknyaaaa  ♪♪


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment