August 15, 2013

Takahashi Minami Blog #28 - "Psssst ♪" [30 Juni 2013]

Entah apakah kalian melihatku tadi (di TV) atau tidak

Aku dapat menampilkan Jane Doe untuk pertama kali setelah sekian lama dan masih saja tegang  (´Д` )


















Tapi Tomo dan aku mendapat giliran lagu kami bergantian satu sama lain
jadi aku bisa merasa sedikit tenang dan aman ♪♪♪












Ditambah lagi, jarak dengan para penonton sangat dekat
dan…
asap putihnya tebal sekali
membuatku jadi sedikit menahan tawaku lol ()

Menyenangkan sekaliiii ♪♪♪

Aku ingin melakukannya untuk yang kedua kalinya, kalian tahu ♪♪♪
*・゜゜・*:....:*’(**)’*:.. ..:*・゜゜・*

Besok kami ada event handshake nasional
Jadi aku harus segera tidur cepat (_´)lol

Kuucapkan selamat tidur untuk kalian semua yang menonton kami berdua
sebelum kalian pergi tidur (((o(**)o)))



______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment