August 10, 2013

Iwata Karen Google+ [8 Juni 2013]


Konser Nissan Stadium

&

Senbatsu Sousenkyo

baru saja berakhirーーー

Tahun ini juga satu klimaks yang menarik…

Shock banget

Aku tak ingin mengatakannya, tapi tahun ini aku gagal meraih ranking lagi.

Kepada semua fans yang berekspektasi dan memberikan votingnya untukku.

Kepada semua fans Iwata Karen, yang sampai melupakan waktu tidurnya untuk memberikan suara untukku.

Benar-benar terima kasih banyak.

Hasilnya memang mengecewakan.

Tapi seperti apa yang dikatakan sang general manager, Aku adalah aku. ^^

Hari ini aku mendapat banyak hal, termasuk pengumuman kelulusan kapten kami, sembari masih berusaha menata pikiran dan perasaanku, tapi tetap saja merupakan hari yang sangat menyenangkan. ^^

Untuk para member yang masuk ranking, selamat yah ♪

Hari ini aku tidur lebih awal

Aku menangis terlalu banyak… ww

Oyasuminasai






































(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment