August 27, 2013

Takahashi Minami Blog #24 - "Tahun Ini Juga ! ! !" [1 Juni 2013]


Aku minta maaf untuk update yang sangat lama ini, semuanya (´Д` )


Akhir-akhir ini aku bekerja tanpa henti!
Minggu lalu aku pergi makan dengan Atsuko untuk pertama kali setelah sekian lama ♪♪






















Dan juga dengan para staff kostum : Shinobu-san and Asano






















Baru-baru ini aku juga ketemu dengan Miichan dan kami ngobrol banyak sekali hal yang menyenangkan \(////)\

Tapi yah…
Bulan ini berlalu dengan sangat cepat tanpa kusadari
Kita sudah masuk bulan Juni  ((((;゜Д))))))) lol

Jadi serasa dapat berita baru, gara-gara semua pekerjaan yang sibuk ini ♪♪
(=´)=)

Aku melakukannya lagi tahun ini !! Produser pemakai untuk Kaepa♪♪

Sudah ditetapkan bahwa aku akan jadi produser untuk busana Kaepa tahun ini juga !
Pertama-tama di tahun ini, aku, Takahashi Minami, akan memperkenalkan barang fashion Kaepa yang terpilih!

dan, untuk memperingati launching-nya,Kampanye Kaepa Active Sportsakan dibuka sampai 21 Juli. Silahkan mendaftar dengan memasukkan serial number yang ada di tag produk tersebut.

dan beli juga barang-barang kampanye nya ♪
Apa hadiahnya !!??
Silahkan ke sini untuk detail lebih lanjut ↓↓

Bagi siapa pun yang sudah memakainya, atau yang belum membelinya, bisa melihat banyak desainnya di toko-toko terdekat  ♪


Aku juga, tentunya  ♪
Aku akan memakainya sebelum konser atau selama latihan juga ( *ω´)
Memakainya memudahkan kita  untuk bergerak dan terasa nyaman juga  ♪ Tentu saja, banyak sepatu yang diperuntukkan untuk anak-anak dan laki-laki serta perempuan juga ♪
Semuanya, cekidot yaaaa ♪♪
*・゜゜・*:....:*’(*゜▽゜*)’*:.. ..:*・゜゜・












































Oke deh, hari ini aku ada handshake event♪♪(^-^)/
Sampai jumpa semuanyaaaa ♪♪♪


(sumber: miroku48.tumblr.com)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment