August 22, 2013

Iwata Karen Google+ [22 Juli 2013]


Teater kelulusan Shinoda Mariko-sama, baru saja selesai.

Sejak kami mulai membentuk circle sebelum tirai diangkat, semuanya sudah pada menangis (lol)

Tidak tahu bagaimana, tapi kami bisa langsing tersenyum lagi untungnya ^_^  

Walau teater kelulusan telah selesai barusan, aku masih merasa sulit menerimanya.

Besok akan berjalan seperti biasa, bersama-sama di ruang ganti, perasaan semacam itu aneh.

Team A yang baru mampu berlangsung sekitar 8 bulan.

Aku merasa sangat berhutang budi, aku belajar banyak hal

Aku seringkali dibilang sebagai siswi SMA dengan sikap seperti orang dewasa, namun sejujurnya aku masih anak kemarin sore.

Aku tak bisa menerima kelulusan Mariko-sama yang kusayangi,
walaupun itu adalah keputusannya,
dan walaupun aku harusnya tersenyum dan mengucapkan selamat padanya

Sejak pengumuman kelulusannya di event sousenkyo, tidak sekalipun aku dapat mengucapkan kalimat tersebut.

Padahal akhirnya bisa menjadi satu tim, mendapatkan kesempatan untuk saling berbicara satu sama lain, “Ini baru awalnya” itulah yang kupikir….

Aku selalu menekan perasaan ini dalam-dalam, [Tidak, aku tidak mau hal ini terjadi…] dan akhirnya tidak dapat mengucapkannya.

Aku yakin semuanya merasakan hal yang sama terhadap kelulusan Mariko-sama, dan aku bersikap tidak masuk akal pada Mariko-sama sampai akhir.

Tapi hari ini, kapten yang kelulusannya dihadiri banyak fans, benar-benar terlihat bersinar, dia terlihat sangat bahagia.

Oleh karenanya, kali ini, izinkan aku mengatakannya padamu

Mariko-san, sotsugyou omedetougozaimashita. :*

*:.. o(▽≦)o ..:*





































______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment